by

Cucu Mbah Priok, Akui Kehebatan Membesarkan Fast Respon, Anton Priok : Nanti Saya Pertemukan Bang Sabri

KOPI.Jakarta – Jika dilihat sosok R. Mas MH Agus Rugiarto SH yang di juluki Agus Flores ini, bukan orang luar biasa, akan tetapi Karyanya luar biasa.

Hanya dengan jari-jari lentiknya, bisa menjadikan Wadah Wartawan Fast Respon seluruh Indonesia menjadi perhatian Tokoh Nasional dan Tokoh Politik, bahkan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo sangat Respek dengan adanya FR tersebut, termasuk Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli.

Menurut pandangan Abah Sukanto, dikenal Anton Priok, sosok Pengacara Plaza Indonesia ini dikenal tidak memiliki karakter sombong, yang lahir dari bawah dan merantau ke Jakarta dengan tujuan menyumbangkan Pikiran untuk Negeri dan Bangsa ini.

” Beliau termasuk orang hebat, para Pejabat Tinggi dia rangkulnya, padahal dia orang biasa,” tegas Cucu Mbah Priok ini.

Diapun mengatakan Sosok Pengacara Muda ini dapat merangkul seluruh Elemen Baik Ormas dan Paguyuban.

” Anak muda itu pintar bersilaturahmi, walaupun Pendukung Jokowi, ternyata dia juga bisa merangkul GL Pro 08,” tegas Anton Priok.

Anton Priokpun mengatakan dirinya sangat salut atas kerja keras dan kegigihan Agus Flores membesarkan FR, dan ini menjadi Penyemangat Generasi Bangsa untuk Berkarya.

“Salut atas kerja keras dan kegigihan Ketum Fast Respon.
Semoga menjadi pemicu kita semua, Aamiin,” tegasnya.

Sumber :Fast Respon.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA