by

Dukung Penuh PS Jembrana, Bupati Tamba Serahkan Bantuan Pemkab Jembrana 125 Juta

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba memberikan dukungan penuh serta doa restu bagi tim Sepakbola PS Jembrana yang akan berlaga di Liga 3 ASPROV PSSI Provinsi Bali. Dalam kesempatan tersebut Bupati Tamba menyerahkan bantuan Pemkab Jembrana sebesar 125 juta rupiah.

Bantuan tersebut diserahkan Bupati I Nengah Tamba saat bertemu dengan dengan para official dan pemain PS Jembrana di Rumah Jabatan Bupati Jembrana, Sabtu (16/10/2021). 

“Doa Saya menyertai kalian semua dan saya yakin kalian bisa menang. Bertandinglah dengan sportif dan junjung tinggi fairplay. Terakhir jadilah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Jembrana,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Tamba menyampaikan untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi memang bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu dengan perjuangan yang maksimal dan penuh semangat optimistis pantang menyerah, maka akan sangat membantu bagi tim PS Jembrana yang akan berkompetisi. Itu semua tentu akan dapat terealisasi dengan keterlibatan dan sinergitas semua pihak yang kompeten. Mulai dari mereka yang akan mengikuti kompetisi itu sendiri, segenap official, pengurus cabang olahraga, hingga dinas terkait.

“Oleh karena itu, saya berharap seluruh pemain dari PS Jembrana selama kompetisi selalu dalam kondisi sehat terlebih di tengah kondisi Pandemi Covid-19, tetap kompak, serta mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Jembrana,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Jembrana I Ketut Tulis mengatakan, persiapan dan latihan sudah dilakukan dari beberapa bulan lalu bertujuan untuk mengoptimalkan kemampuan para pemain. Askab PSSI Jembrana mengirim 25 pemain untuk berlaga dalam Liga 3 2021 Bali. 

Lanjut Ketua Askab PSII, PS Jembrana tergabung dalam Grup A, bersama dengan tim dari Perseden Denpasar, FSK Klungkung, serta Persekaba Bali FC Badung.

“Untuk jadwal pertandingan di Grup A, Tim PS Jembrana akan bertanding besok hari Minggu (17/10/21) melawan PS Klungkung, kemudian pertandingan kedua melawan Persekaba Bali FC hari Sabtu (23/10/2021) dan pertandingan ketiga melawan Perseden Denpasar pada hari Sabtu (30/10/2021) yang keseluruhan bertanding di Lapangan Pecangakan Jembrana,” pungkasnya. (AM)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA