by

Bupati Tamba Buka Liga 3 Grup A, Laga Pembuka Perseden vs Persekaba

KOPI, Jembrana – Liga 3 Bali untuk grup A resmi dibuka dengan pertandingan perdana Perseden Denpasar menghadapi Persekaba Bali FC. Pembukaan Liga 3 secara resmi dibuka Bupati Jembrana I Nengah Tamba, ditandai dengan penyerahan bola perdana kepada Wasit yang bertugas di Stadion Pecangakan Jembrana, Sabtu (16/10/2021). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Asprov PSSI Bali Ketut Suardana, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gde Adi Wibawa, Anggota DPRD Jembrana, Perwakilan Kejaksaan Jembrana, serta seluruh peserta Liga 3 Grup A.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan selamat datang di Kabupaten Jembrana kepada seluruh peserta kompetisi Liga 3 Grup A. Babak penyisihan akan berlangsung selama 6 kali pertandingan setiap hari Sabtu dan Minggu sampai 31 Oktober 2021 mendatang.

Ditambahnya, pihaknya sangat bersyukur Stadion Pecangakan Jembrana dipilih menjadi salah satu venue penyelenggaran Kompetisi Liga 3 ASPROV PSSI Bali.

“Saya menyambut baik kegiatan ini, semoga dengan adanya kompetisi Liga 3 di Kabupaten Jembrana, menjadikan olahraga sepakbola di  Kabupaten Jembrana semakin bergairah dan makin digemari oleh seluruh masyarakat Kabupaten Jembrana. Dengan demikian, saya menyampaikan kepada seluruh Panitia penyelenggaraan Liga 3 Grup A ASPROV PSSI Bali, yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh,” ucapnya.

Lebih lanjut kepada seluruh peserta, Bupati Tamba juga menyampaikan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan tetap mematuhi Prokes selama kompetisi berlangsung.

“Mengingat pelaksaan pertandingan di tengah Pandemi Covid 19, saya tentu berharap kepada seluruh peserta untuk selalu menerapkan Prokes dengan baik. Sekali lagi selamat bertanding dan junjung tinggi fairplay,” harapnya.

Seperti diketahui, Liga 3 Bali mulai bergulir hari ini. Pertandingan diawali dengan Perseden Denpasar melawan Persekaba Bali FC. Untuk hasil pertandingan hari ini skornya 1-0 untuk Perseden Denpasar, gol dicipatakan oleh Kadek Sulendra di babak kedua.

Untuk PS Jembrana sebagai tuan rumah di grup A akan bertanding besok melawan FSK Klungkung yang juga dilaksanakan juga di Stadion Pecangakan Jembrana.

Sistem yang digunakan adalah sistem setengah kompetisi. Grup ini tergolong berat karena ada nama-nama tangguh lainnya di kancah sepakbola Bali. Seperti Perseden Denpasar, Persekaba Bali FC serta FSK Klungkung.

Juara dan runner grup dipastikan lolos menuju babak perempat final. (AM)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA