by

Gran Max MB Daihatsu Temani Kisah Romantis Web Series Pindah

-Otomotif-1,895 views

KOPI, Jakarta – PT. Astra Daihatsu Motor mendukung industri film Indonesia. Sebelumnya, Daihatsu telah meluncurkan web series drama komedi untuk anak muda, yakni P3U (Pergi Pagi Pulang Untung) sejak 2017-2019 sebanyak total 3 season, serta Anime series untuk anak dan keluarga melalui Petualangan Didi dan Hatsu pada 2020. Sesuai penamaan judulnya, Pindah merupakan web series dengan berkonsep travelogue (traveiling-dialogue) yang membawa nuansa perjalanan, mengangkat cerita yang dekat dengan masyarakat khususnya anak muda, yaitu kisah perjalanan cinta sepasang kekasih. Daihatsu memilih tayangan bergenre drama romantis ini karena menjadi pilihan utama banyak masyarakat Indonesia.

Pindah menceritakan kehidupan sepasang remaja bernama Joko dan Indah dan digarap sutradara Agus Nugroho atau Kuntz Agus. Pemain utamanya adalah Tarra Budiman yang memerankan tokoh Joko dan Adinda Thomas yang memerankan karakter Indah, dengan tokoh pendukung Ali yang merupakan teman Joko, diperankan oleh Isa Bajaj.

Web series ini banyak menceritakan suasana perjalanan traveling keduanya dengan latar belakang Kota Yogyakarta menggunakan Daihatsu Gran Max MB menuju Bandung. Joko dan Indah memiliki waktu panjang mengingat masa lalu dan mengungkap cerita yang terpendam. Perjalanan keduanya diiringi pemandangan, kondisi lalu lintas, cuaca, serta kejadian tak terduga.

“Web series Pindah dapat disaksikan di channel Youtube Daihatsu Sahabatku. Sajian road movie selalu dapat menjanjikan dinamika cerita dan situasi. Emosi karakter dan kondisi selama perjalanan dapat turut dibayangkan atau dirasakan oleh penonton, sebagaimana ketika biasanya berkendara,” ujar Eko Priyanto, Promotion Dept Head Astra Daihatsu Motor. (IST)

“Tayangan Pindah dapat menjadi sajian keluarga atau remaja yang rindu akan perjalanan atau bahkan memori masa lalu, dan perjalanan cerita kehidupan Joko dan Indah, kita diberi gambaran dan contoh, bagaimana dengan memiliki waktu untuk berkomunikasi dan sikap terbuka, mungkin saja dapat menghasilkan akhir cerita yang berbeda,” tambah Eko.

“Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat, salah satunya dengan meluncurkan web series Pindah sebagai wujud nyata dalam mendukung industri film di Indonesia. Kami berharap, web series Pindah dapat memberikan hiburan kepada millenia atau anak muda yang menyukai kisah drama romantis dan dapat memberikan inspirasi positif kepada penonton setianya,” ujar Eko Priyanto, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA