by

Toyota Berikan Pelayanan Panggilan Gratis dari Auto2000

-Otomotif-1,506 views

KOPI, Jakarta – Auto2000 Mendukung Pemanggilan gratis untuk mengganti Fuel Pump Toyota Model Tertentu dan mengumumkan adanya potensi mekanisme dari baling-baling rotor pompa bahan bakar beberapa model kendaraan Toyota bisa berubah bentuk seiring waktu. Gejala yang timbul karena kondisi tersebut antara lain ada kemungkinan lampu indikator malfungsi akan menyala, putaran mesin menjadi kasar, mesin tidak dapat menyala, bahkan dapat menyebabkan pompa bahan bakar gagal berfungsi sehingga mobil mogok.

Tidak terjadi di semua model, Toyota hanya pemilik Toyota Alphard, lnnova, Fortuner, Corolla, dan FJ Cruiser tahun produksi 2013-2019 untuk memeriksa fuel pump atau pompa bahan bakar ke bengkel Toyota. Total kendaraan yang dipanggi! mencapai 36.841 unit.

Aut02000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mendukung upaya pemanggilan tersebut dengan meminta Autofamily pengguna Toyota Alphard, Innova, Fortuner, Corolla, dan FJ Cruiser tahun produksi 2013-2019 untuk datang ke bengkel Auto2000 dalam rangka penggantian fuel pump secara gratis alias tidak dipungut biaya, baik jasa maupun komponen pengganti, sebagai bentuk tanggung jawab atas keselamatan dan kenyamanan berkendara. Auto2000 sudah menyediakan spare part pengganti dan Autofamily tinggal datang ke bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia dengan cara melakukan booking servis terlebih dahulu. Walaupun kendaraan Autofamily tidak dibeli di Auto2000, Autofamily tetap dapat melakukan penggantian fuel pump di bengkel bengkel Auto2000 dengan cara melakukan booking Service terlebih dahulu.

Autofamily dapat melakukan penggantian sekaligus melakukan service berkala jika dibutuhkan, dengan melakukan booking servis melalui Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket dan mencantumkan keterangan permintaan servis ”Penggantian Fuel Pump” diformulir pemesanan untuk memudahkan proses penggantian di bengkel Auto2000 yang dipilih. Autofamily tidak bisa memanfaatkan layanan THS Auto2OOO Home Service untuk melakukan penggantian fuel pump Iantaran membutuhkan alat khusus untuk mengganti dengan estimasi waktu kerja antara 2-4 jam tergantung pada model kendaraannya.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA