by

Bentuk Pengabdian Walaupun Malam Buta, Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah kawal Bantuan Sembako Untuk Warga


KOPI, PENAJAM – Bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terhadap warganya akibat dari wabah virus corona atau Covid -19 dan dengan di terapkannya himbauan agar belajar dan bekerja dari rumah yaitu dengan memberikan bantuan berupa sembako, Rabu (15/4/2020) malam hari.

Serda Heri anggota Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah yang di dampinggi oleh Bhabinkantibmas Bripol I Dewa serta Seklur Tanjung Tengah Nursiah ikut serta dalam membantu proses penyaluran bantuan dari tim gugus tugas covid-19 kepada warga yang bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kabupaten Penjam Paser Utara.

Sementara itu, Babinsa Koramil 0913-01/Penajam Serda Heri menyampaikan, ” Bantuan itu setidaknya dapat meringankan warga yang terdampak Covid -19 Sekaligus sebagai upaya melepaskan beban masyarakat dari kesusahan serta mempererat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat, karena mereka tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” kata Babinsa.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meringankan beban elemen masyarakat yang tidak mampu dan yang sangat membutuhkan untuk kehidupan sehari-hari dan juga meningkatkan sinergitas Tiga Pilar diwilayah binaan.

Sumber Penrem 091/ASN

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA