by

Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Laksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2020

KOPI, Majalengka – Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka melaksanakan kegiatan sosialisasi operasi keselamatan Lodaya 2020, sekaligus memberikan himbauan terkait pencegahan covid-19 dan melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat, pengguna jalan dan supir angkutan umum, Kamis (16/04/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H, melalui Kasat Lantas (Lalulintas) Polres Majalengka AKP Endang Sujana mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada kalangan masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Selain itu juga, kami dari polri memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyeberaan Covid-19, untuk itu kami terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk dirumah saja, jangan berkumpul ditempat keramaian.

“Selain memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, kami juga peduli terhadap masyarakat dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, para tukang ojek dan penumpang serta pengguna jalan lainnya bertujuan untuk memutus mata rantai sekaligus bersatu melawan Virus Corona Covid-19,” tambahnya. (Red/Is)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA