by

Vasaka Hotel Jakarta Bagi-bagi Grandprize Hingga Puluhan Juta Rupiah

KOPI, Jakarta – Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan seremonial penyerahan Grandprize Bukavaganza Ramadhan 1444H pada HUT DKI Jakarta pada 22 Juni 2023 lalu. Para tamu yang beruntung mendapatkan grandprize Bukavagansa ini adalah pemenang undian yang dilakukan sebelumnya melalui live Instagram @vasakahoteljakarta pada 3 Mei 2023.

Grandprize ini merupakan salah satu benefit yang akan didapatkan para tamu yang telah menyelenggarakan acara Buka Puasa dan mengambil promo buka puasa di Vasaka Hotel Jakarta dengan highlight promo BUKAVAGANZA. Seluruh tamu memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan Grandprize ini.

Program tersebut mendapatkan feedback yang sangat baik, dilihat dari animo pasar yang sangat besar dimana lebih dari 5.000 pax tamu telah menyelenggarakan buka puasa bersama kolega, keluarga, serta kerabat dekat di hotel bintang 4 ini. Mereka telah menikmati hangatnya pelayanan yang diberikan di Canting Restaurant di lantai tujuh hotel yang baru saja melakukan rebranding dari nama Teraskita Hotel menjadi Vasaka Hotel ini.

Acara seremonial dihadiri 10 tamu yang beruntung mendapatkan Grandprize berupa Logam Mulia total 2 gram, Sepeda Lipat 2 unit, Voucher Belanja total Rp. 3 juta, Uang Elektronik total Rp. 2 juta, dan Junior Suite Room Vasaka Hotel Jakarta dengan total Grandprize lebih dari 10 juta rupiah. Tamu tersebut berasal dari berbagai segment yaitu dari corporate, government, dan ada pula dari individual yang menyelenggarakan buka puasa sekaligus dengan acara reuni bersama kerabat dan juga keluarga besar.

Penyerahan Grandprize ini dilaksanakan di 7th Sky Lounge dengan beautiful panoramic view Kota Jakarta dan dibuka oleh Nancy Fenyapwain selaku General Manager Vasaka Hotel Jakarta. Acara dilanjutkan dengan penyerahan langsung hadiah kepada para tamu yang beruntung. Kebahagiaan dan sukacita yang melimpah terlihat dari wajah para penerima Grandprize dan mereka sangat antusias untuk menantikan promo menarik Bukavaganza di tahun yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut Nancy Fenyapwain menyampaikan, “Terima kasih atas kepercayaan nya telah memilih Canting Vasaka Hotel Jakarta sebagai pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan acara buka puasa bersama orang-orang terdekat, serta memberikan feedback positive atas kualitas produk dan pelayanan di Vasaka Hotel Jakarta, hal ini menjadi motivasi kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas kami serta menjadi semakin lebih termotivasi untuk dapat memberikan Grandprize dan promo yang lebih menarik ditahun depan. Karena kepuasan tamu kami adalah prioritas kami”.

Tunggu apalagi, yuk dapatkan paket paket menarik lainnya yaitu 24 Hours Stay yang berlaku di weekend hanya dengan penambahan biaya sebesar Rp275.000,- saat check in. Juga tersedia layanan Connecting Room dengan promo FamCation hanya Rp1.100.000,- net utnuk 2 conencting room sudah termasuk sarapan untuk 4 orang, serta benefit lengkap lainnya. Layanan In-room Entertainment juga tersedia di seluruh tipe kamar untuk Netflix, Disney Hot Star, dan Youtube.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 08118877707, atau kunjungi instagram @vasakahoteljakarta untuk informasi lengkapnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA