by

Sambut Tahun Baru, Oakwood Suites Kuningan Jakarta Hadirkan Paket Kamar Eksklusif

KOPI, Jakarta, Indonesia – Saatnya kita melepas tahun yang lalu dan menyambut tahun yang baru, Oakwood Suites Kuningan Jakarta, yang menjadi lambang kemewahan dan kenyamanan, dengan gembira memperkenalkan Paket Kamar Tahun Baru eksklusifnya, yang menjanjikan para tamu pengalaman yang tak terlupakan untuk memulai tahun yang akan datang.

Oakwood Suites Kuningan Jakarta mengundang Anda untuk merayakan Tahun Baru dengan gaya dengan berbagai penawaran menggoda dan akomodasi mewah. Nikmati kenyamanan sejati dan relaksasi di kamar-kamar kami yang luas dan berkelas, yang menciptakan panggung bagi pengalaman yang luar biasa.

Sambut tahun baru 2024 dengan Makan Malam Gala Tahun Baru yang mewah di restoran kami, Pastis Pool Bar Jakarta yang menampilkan menu istimewa yang dirancang untuk memikat selera Anda dan menciptakan kenangan abadi. Para tamu dapat menikmati diskon eksklusif pada penawaran makanan dan minuman tambahan serta layanan spa untuk memperkaya perayaan mereka.

Paket Kamar Tahun Baru ini tersedia pada tanggal 30 – 31 Desember 2023 dengan berbagai pilihan menginap satu malam atau malam mulai dari harga Rp. 3.500.00,- per night. Paket ini sudah termasuk  sarapan pagi, makan malan Tahun Baru dan tentunya perayaan countdown dengan berbagai acara menarik di Pastis Pool Bar Jakarta.  Para tamu dapat memesan perayaan Tahun Baru mereka langsung melalui situs web kami atau dengan menghubungi tim reservasi kami untuk bantuan yang personal.

Mr. Christian Jacob, General Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta, menyatakan kegembiraannya mengenai Paket Kamar Tahun Baru ini, dengan mengatakan, “Malam Tahun Baru adalah saat perayaan, refleksi, dan awal yang baru. Di Oakwood Suites Kuningan Jakarta, kami sangat senang dapat menawarkan kepada para tamu kami kesempatan untuk menyambut Tahun Baru dengan gaya mewah dan tak terlupakan. Paket Kamar Tahun Baru kami dirancang dengan penuh pemikiran untuk memberikan kombinasi yang sempurna antara kenyamanan, keunggulan kuliner, dan perayaan. Kami menantikan untuk menciptakan momen ajaib bagi para tamu kami saat mereka memulai perjalanan yang baru.”

Ketika jarum jam menunjukkan tengah malam dan kalender berganti, Oakwood Suites Kuningan Jakarta siap untuk membuat perayaan Tahun Baru Anda benar-benar istimewa. Mulai dari kamar-kamar yang didesain dengan elegan hingga makan malam gala mewah, hotel ini berjanji untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua yang memilih untuk menyambut Tahun Baru bersama mereka. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA