by

Late Night Check In and Early Bird Sale Vasaka Hotel Jakarta

KOPI, Jakarta – Menyambut pergantian tahun 2023 ke 2024 yang selalu dinantikan setiap orang, Vasaka Hotel Jakarta yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav. 10A, Cawang, Jakarta Timur, akan mengemas sebuah suguhan acara Malam Tahun Baru 2024 nan cantik dan menarik, dan yang pasti berbeda dari yang lainnya. Tema yang diangkat dalam event tersebut adalah “GREAT GATSBY” yang menghadirkan kembali gaya pada era tahun 1920 an dengan konsep Glamour, Classy, dan Memorable.

Special Early Bird package promo dilaunching untuk menyambut awal tahun yang baru, Room Package Rp.502.024,- net/kamar/malam dari harga normal Rp.602.024,- net/kamar/malam, dengan benefit: Welcome Drink; Breakfast untuk dua orang; Free 2 cups of Gelato Ice Cream; Disc 10% join Year End Party Buffet di 31 Desember 2023; Discount 15% F&B (Exclude alcoholic beverages); In-Room Entertainment (Netflix, Youtube, Disney Hotstar are available); Laundry offers; High Speed Internet Access; Kids Corner and Complimentary Kids cooking class at lobby 8-10 AM on weekends.

Selain itu, Gala Dinner Package Great Gatsby End Year Party 2023 turut meramaikan malam pergantian tahun, hanya dengan Rp.250.000,- net/orang dari harga normal Rp.350.000,- net/orang, dapat menikmati International BBQ Buffet, dilengkapi dengan Special Promo reservasi untuk 10 orang hanya perlu membayar sebesar Rp 2.250.000,- net atau buy 10 get 1 FREE!

Dengan harga yang sangat terjangkau di atas, para tamu sudah dapat menikmati Great Gatsby’s Party di Seventh Sky Lounge, lantai 7. Saat tamu memasuki Canting Restaurant, para tamu akan disambut dengan suara alunan musik dari Live Band Performance dengan genre Jazz dan POP sambil menemani Gala Dinner dengan panoramic view Jakarta Timur. Dan malam menjelang counting down, Salsa & Cabaret Dance, Saxophone, Violin, dan Live DJ akan berkolaborasi secara epik disertai suara gemuruh confetti party dan fireworks yang meriah untuk menandai bergantinya tahun.

Acara akan ditutup dengan pemberian rewards Bess Dress, Doorprize, dan Grand Prize yang tak kalah menarik, yaitu SMART TV 32″, Sepeda listrik, Gold Antam 1 gr, Tap Cash 1.000K, Air Fryer, Voucher Junior Suite dan hadiah-hadiah lainnya yang akan membuat Malam Tahun Baru Anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Tak hanya itu, hotel Bintang 4 yang telah menduduki peringkat 5 di platform guest comment Tripadvisor ini juga merilis “Late Night Check In Sale”, yaitu promo special discount sebesar 20% dari harga publish rate.

Promo ini berlaku untuk walk in guest check in di atas jam 9 malam dan berlaku hanya untuk 1 malam saja dengan limited allotment per harinya. Menurut Nancy Fenyapwain selaku General Manager Vasaka Hotel Jakarta, “Dengan konsep acara Great Gatsby ini akan membawa atmosfer yang sangat berbeda dan menjadi momen berharga bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekat”.

Jadi tunggu apalagi segera reservasi sekarang, limited space, jangan lewatkan moment berharga ini bersama orang kesayangan Anda, hanya di Vasaka Hotel Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 2280 7777atau WA 08118827707. (Tim/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA