by

Mercia Parfum dan Bella Sant, Sinergi Memukau di Peluncuran Varian Parfum Terbaru

KOPI, Jakarta – Mercia Parfum menggandeng Model cantik Bella Sant untuk pemotretan di launching parfume terbaru di Jakarta pada tanggal 6/12/23. Dengan Konsep Goddess, Bella Sant tampil seperti seorang Dewi Yunani namun di kemas dengan modern.

“Varian Circe sih jagoan aku, walaupun aku suka semua wanginya. tapi aku suka yang Circe karena di strong dan bisa untuk cewe dan cowo,” ujar Bella.

Circe adalah karakter kompleks dalam mitologi Yunani. Merupakan dewi sihir yang bahkan sampai hari ini terus ini menjadi salah satu dewi paling mempesona dan mematikan dari jajaran Yunani.

Aroma dari parfum varian Circe ini  seperti karakter dari dewi Circe; aroma yang mempesona, tahan lama, dan mampu‘menyihir’ siapa saja yang didekat kita untuk dapat menyukai aroma Circe.

Eau De Parfum secara general memiliki konsentrasi parfum antara 15% sampai 20%. Rata-rata, wangi Eau De Parfum biasanya bertahan selama kurang lebih 4 – 6 jam.  Semakin lama menempel ditubuh, aroma parfum ini semakin mampu memikat banyak orang

Hadir dengan konsep parfum Dewi, Mercia Parfum mengusung tagline “Unleash Your Goddess” dengan harapan agar penggunanya dapat memancarkan aura percaya diri bak seorang Dewi dengan menggunakan semua varian yang dihadirkan.

Menariknya, Mercia Parfum menawarkan koleksi parfum beraroma mewah dengan harga yang ramah di kantong Mercia Parfum ini sudah tersedia di ecommerce kesayangan kamu. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA