by

Peringati HUT ke-77, Kodam III/Siliwangi Gelar Turnamen Golf

KOPI, Bandung Barat – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kodam III/Siliwangi menggelar Turnamen Golf bertempat di Parahyangan Golf Jalan Sari Dewata No.01 Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (17/6/23). Turnamen dibuka langsung Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., didampingi Gubernur Jawa Barat Dr. H. Ridwan Kamil yang mengangkat tema “Kodam III/Siliwangi Golf Tournament 2023” yang ditandai dengan melepaskan tembakan pistol ke udara.

Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Adhe Hansen melalui pers release yang dikirimkan kepada sahabat Siliwangi, Minggu (18/6/23). Dalam rilisnya ia menyampaikan turnamen tersebut diikuti 144 peserta dari berbagai kalangan di antaranya TNI, Polri, Mitra, pelaku usaha dan atlet Golf.

Adapun kategori lomba di antaranya Best Gross Over All, Best Nett Over All, Flight A, B, dan C dengan Best Nett 1, 2, dan 3. Peraih juara pada kategori Best Gross Over All diraih oleh Wawan K; kategori Best Nett Over All diraih Taswin; kategori Flight A Best Nett 1 diraih Hery Haerudin; Flight A Best Nett 2 diraih Uyat; sedangkan Flight A Best Nett 3 diraih Fery D.

Sementara itu, untuk kategori Flight B Best Nett 1 juara diraih Feddy L; Flight B Best Nett 2 diraih Made M; Flight B Best Nett 3 diraih Adik; Flight C Best Nett 1 diraih Asep S; Flight C Best Nett 2 diraih Edwin A; Flight C Best Nett 3 diraih oleh Faisal; pada kategori keterampilan Longest Drive diraih Rahmat; Nearest to The Pin diraih Surya; dan Nearest to The line diraih Wahyu Widodo.

Pada acara penyerahan hadiah diberikan doorprize kepada 20 peserta secara acak dengan hadiah seperti uang, jam tangan, TV, logam mulia serta sepeda motor. Kepada awak media, Pangdam mengatakan bahwa turnamen golf bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh komunitas olahraga khususnya atlet golf untuk meraih prestasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan para pendukung pada turnamen ini. Saya akan lebih fokus lagi dalam mengembangkan olahraga golf,” ujar Pangdam.

Sedangkan Gubernur Jawa Barat mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Kodam III/Siliwangi. “Pak Pangdam merupakan salah satu pejabat yang paling aktif dalam sejarah Kodam. Banyak sekali kegiatan, acara dan interaksi kepada masyarakat, juga paling luar biasa aktif dalam kegiatan olahraga,” tuturnya.

Gubernur berharap turnamen golf yang diselenggarakan Kodam III/Siliwangi dapat menjadi bagian dalam mempromosikan Jawa Barat, serta dapat menjadi tradisi setiap tahun dalam menyambut HUT Kodam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA