by

FPTI Lubuklinggau Borong Mendali pada Ajang Gubernur Cup Bengkulu 2022

KOPI, Bengkulu – Tiga atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Lubuklinggau borong medali di ajang Open Climbing Competition Gubernur Cup 2022, yang diselenggarakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Bengkulu, 16-18 Desember 2022 di Venue Panjat Tebing Stadion Semarak Bengkulu.

Medali FPTI Kota Lubuklinggau diraih oleh Wewen, yang berhasil menyabet Medali Perunggu di Kategori Lead Open Usia, kemudian Leo Ado Saputra, yang turun di Kategori Speed Klasik Putra dan Kategori Speed Klasik Pelajar Putra, dan Okan Solehan Ramadhani yang berhasil meraih Medali Emas di Kategori yang sama.

Ketua FPTI Kota Lubuklinggau Adio Seftiwan akrab disapa Vhio yang mendampingi langsung para atletnya menjelaskan, sangat bersyukur dengan hasil yang ditorehkan para atletnya hari ini.

Sampai dengan saat ini FPTI Kota Lubuklinggau terus konsisten untuk menciptakan atlet-atlet berpotensi untuk menghasilkan banyak prestasi dimasa akan datang. Disamping itu, piagam penghargaan prestasi yang diperoleh para atlet akan sangat berguna nantinya sebagai penunjang untuk melanjutkan pendidikan dikemudian hari.

“Alhamdulillah FPTI Kota Lubuklingga telah berhasil menciptakan beberapa atlet berpotensi, terkhusus di ajang saat ini Open Climbing Competition Gubernur Bengkulu Cup Tahun 2022. Kedepan, kita berharap atlet-atlet yang berlatih di FPTI Kota Lubuklinggau agar tetap komitmen dalam berlatih hingga mampu meraih prestasi lebih gemilang,” jelasnya Minggu, (18/12/2022).

Lanjut Vhio, FPTI Kota Lubuklinggau saat ini juga sedang mempersiapkan diri menjadi tuan rumah untuk event Wali Kota Lubuklinggau Cup yang akan berlangsung dalam waktu dekat dalam rangka Road To Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23, sebagai tuan rumah tentu kita mempersiapkan para atlet dengan lebih meningkatkan porsi latihannya.

“Dalam waktu dekat FPTI Kota Lubuklinggau akan menyelenggarakan event Wali Kota Cup dalam rangka Road To Ayo Ngelong ke Lubuklinggau, sebagai persiapan kita lebih menambah porsi latihan para atlet dengan harapan dapat menuai hasil maksimal nantinya, tentunya dapat mendulang prestasi di ajang Nasional bahkan Internasional tentunya,” pungkas Vhio. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA