by

Tingkatkan Soliditas, Polres Karawang Gelar Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri

KOPI, Karawang – Kepolisian Resor Karawang menggelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Mako Kodim 0604 Karawang, Senin (7/11/2022). Apel dipimpin Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama Dandim 0604, Letkol Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, apel diikuti oleh PJU  Personil Polres Karawang dan anggota serta personil  jajaran Kodim lainnya.

Apel sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dalam amanatnya Kapolres Karawang menyampaikan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang agar tetap Kondusif.

“Terima kasih kepada jajaranTNI karena selama ini sudah bersinergi dengan Polres Karawang dalam menjaga kondusifitas di wilayah Karawang, kegiatan yang sering dilakukan seperti pelaksanaan patroli gabungan TNI-Polri diharapkan tetap terjaga di jajaran TNI maupun Polri,” kata Kapolres.

Di samping itu apel  sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara. Melalui sinergitas TNI-Pori bersama Instansi terkait harus menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri bersama Instansi terkait sangat dibutuhkan masyarakat.

Hal yang sama disampaikan Dandim 0604, Letkol Letkol Kav Makhdum yang mengatakan bahwa, “Walaupun kita bukan saudara sepersusuan, tapi kita saudara seperjuangan dalam menjaga kondusifitas.”

Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya Karawang yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA