by

Rekomendasi Game PPSSPP Perang Terbaik Harus Kamu Coba!

-Berita-826 views

Game PSP tanpa diragukan lagi dipandang sebagai salah satu game terbaik untuk dimainkan di konsol game, ada berbagai kategori game PSP yang menarik semua orang lebih dekat ke konsol. Kini game PSP yang kini sudah bisa dimainkan di smartphone yang menjalankan Android dan iOS melalui Emulator PSP yang dikenal dengan PPSSPP, kini memungkinkan untuk memainkan Game PSP lebih beragam lagi.

Salah satu kategori PPSSPP games yang paling banyak dimainkan adalah Game Perang, dengan game seperti God Of War and Co, Anda tidak akan mau ketinggalan Game Perang PPSSPP, jadi jika Anda menyukai game perang dan ingin mengunduh dan memainkannya menggunakan Emulator PPSSPP di perangkat Android dan iOS Anda, Anda akan menemukan Game Perang PPSSPP terbaik yang tercantum di sini.

Anda juga akan mendapatkan panduan cara menginstal dan memainkan game-game ini di Emulator PPSSPP Anda, jadi jika Anda suka bermain game perang di PPSSPP, mari langsung masuk ke daftar game-game ini, dan Anda harus tahu bahwa game-game ini adalah ukuran file besar, Anda mungkin ingin memuat beberapa data sebelum mengunduh.

Daftar Game Perang PPSSPP Terbaik

1. God of War: Ghost of Sparta

God of War: Ghost of Spart adalah permainan perang adiktif yang membawa Kratos kembali ke kota Atlantis yang telah lama hilang untuk mencari informasi lebih lanjut tentang kehidupan masa lalunya dan di sepanjang jalan, ia menemukan beberapa wahyu bahwa ibu dan saudara laki-lakinya Deimos masih hidup. Dia berjuang begitu banyak pertempuran dan mengalahkan banyak musuh di sepanjang jalan, game ini memiliki cerita epik dan grafisnya luar biasa. God of War: Ghost of Sparta merupakan salah satu Game Perang PPSSPP terbaik dan bisa kalian download.

2. God of War: Chains of Olympus

God of War: Chains of Olympus adalah game perang lain di PPSSPP dan game ini membawa kita kembali ke kisah bagaimana Kratos melayani para Dewa selama 10 tahun dan kemudian dikirim ke Attica untuk membunuh seorang raja Persia yang dia lakukan dan di jalan menuju perjalanan ini, ia menemukan banyak kemampuan, senjata dan juga melakukan banyak pertempuran. God of War: Ghost of Spart adalah game perang yang adiktif dan merupakan salah satu Game Perang PPSSPP terbaik.

3. Metal Gear Solid: Peace Walker

Metal Gear Solid: Peace Walker merupakan game perang dengan cerita tentang bagaimana sekelompok elit tentara menguasai negara yang tidak berdaya dan mereka juga membawa hulu ledak nuklir yang akan diledakkan. Game ini memiliki lebih dari 5 bagian cerita yang berbeda dan Anda akan bermain pada operasi khusus yang dikirim untuk berperang melawan musuh-musuh ini. Ada banyak senjata dan kendaraan dalam game ini, grafis keren, kontrol, dan banyak lagi. Metal Gear Solid: Peacemaker adalah salah satu Game Perang PPSSPP terbaik.

4. Call of Duty: Roads to Victory

Call of Duty: Roads to Victory adalah gim perang yang menampilkan mode permainan tunggal dan multipemain, dan dalam gim ini, ada lebih dari 3 kampanye berbeda yang dapat Anda wakili, Anda dapat memilih untuk bertarung sebagai Inggris, Kanada, atau Amerika, bertarung sebagai orang Kanada dengan membiarkan Anda bermain dalam misi yang berbeda di beberapa perang Kanada yang ikonik seperti Battle of the Scheldt’, ‘Operation Infatuate’, dan ‘Operation Blockbuster. Dalam game ini, ada banyak senjata, tank, dan pesawat yang harus dihancurkan. Ini adalah permainan adiktif dengan grafis keren, kontrol mudah dan fitur bagus lainnya.

5. Resistance: Retribution

Resistance: Retribution adalah game perang melawan yang terinfeksi dan game ini menampilkan gameplay orang ketiga dengan lebih dari 5 mode game yang berbeda dan juga fitur online yang memungkinkan lebih dari 8 pemain bermain dalam gameplay multipemain. Multiplayer online menampilkan mode seperti Team Deathmatch, Capture The Flag dll. Game ini adalah salah satu yang terbaik di luar sana karena grafis dan fiturnya, ada senjata yang berbeda dalam game ini, grafiknya keren dan kontrolnya luar biasa. Anda sedang melihat salah satu Game Perang PPSSPP terbaik di Resistance: Retribution

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA