by

Sub 3 Sektor 19 Citarum Harum Timbun Tanggul Kritis di Desa Karyasari

KOPI, Jakarta – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 3 Renggasdengklok melakukan penimbunan tanggul kritis, Minggu (31/10/21). Hal tersebut dilakukan untuk mencegah longsor akibat tergerus oleh air.

“Kami menimbun tanggul dengan karung berisi tanah,” jelas Dansektor kepada awak media.

Kegiatan dipimpin Dansubsektor 3 Sertu Cepi bersama personilnya, kegiatan tersebut juga dibantu masyarakat setempat. Lanjutnya, karung-karung tersebut disusun rapi di tanggul sungai Citarum. “Satgas Citarum Harum bersama masyarakat mengisi tanah ke dalam karung dan disusun secara rapi di tanggul kritis,” ujar Dansubsektor.

Ia berterima kasih kepada masyarakat yang telah peduli akan kelestarian lingkungan. Hal ini dilakukan untuk mencegah banjir atau longsor jika musim hujan tiba. (AAS)

Editor : NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA