by

Ketua Umum Brigade Teh Cellica Silaturahmi ke Sekretariat DPC-PPWI Karawang

KOPI, Karawang – Ketua Umum Brigade Teh Cellica, Ahmad Fathoni, S.H., bersilaturahmi ke Sekretariat DPC-PPWI Karawang, Minggu (10/10/21), yang berlokasi di Jalan Alternatif Krajan II Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Brigade Teh Cellica merupakan Tim Relawan Pemenangan Cellica-Aep pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Karawang beberapa waktu lalu.

Kedatangan Ahmad Fathoni disambut langsung Ketua DPC-PPWI Karawang, Dede Nurcahya yang akrab disapa Kang Dede Jocrong. Dalam silaturahmi tersebut, Ahmad Fathoni menyampaikan terima kasih atas sambutan Kang Dede. “Terima kasih banyak atas sambutannya. Alhamdulillah saya disambut baik oleh Pak Ketua DPC-PPWI Karawang,” ujar Ahmad.

Lanjutnya, ia berterima kasih kepada PPWI yang telah menyuarakan suara rakyat dan berharap tali silaturahim tidak terputus. “Untuk PPWI tetaplah menyuarakan suara rakyat, terutama masyarakat Kabupaten Karawang, sehingga menjadi kemitraan yang sangat sinergis,” jelas Ahmad.

Ahmad berharap PPWI selalu membantu masyarakat yang tertindas tanpa tebang pilih dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karawang. “Jangan terpancing oleh oknum-oknum. Jika berita tersebut harus diangkat, maka angkatlah, sehingga Pemerintah dan masyarakat dapat menerima berita secara aktual dan sesuai fakta,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Kang Dede, “Visi PPWI adalah mewujudkan komunitas warga masyarakat Indonesia yang cakap media, yakni yang cerdas, kreatif, dan bertanggungjawab dalam berbagi informasi melalui media massa, serta mampu merespon dengan benar setiap informasi yang diperoleh dari media massa.” (DJ)

Foto: Ketua Umum Brigade Teh Cellica-Aep, Ahmad Fathoni (Baju Biru) dan Ketua DPC-PPWI Karawang, Kang Dede Jocrong (Baju hitam)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA