by

Sub 7 Sektor 19 Citarum Harum Bersama Masyarakat Laksanakan Panen Jagung

Foto: Satgas Citarum Harum Sub 7 Sektor 19 bersama masyarakat memanen jagung.

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 7/Telukjambe melaksanakan panen jagung bersama masyarakat setempat, Rabu (13/10/21). Dalam kegiatan tersebut terlihat beberapa ibu-ibu dari Perum Karaba, RT 05 RW 09, yang membantu panen jagung.

Panen jagung dipimpin langsung Dansubsektor 7/Telukjambe Serka Suradi bersama beberapa personilnya. Selain itu turut dihadiri ketua RT 05 Tri Waluyo dan Ketua RW 09 Muhidin, serta beberapa warga setempat.

Saat dikonfirmasi awak media, Serka Suradi menyampaikan mereka turut senang dengan panen jagung ini, sehingga masyarakat setempat dapat menikmati hasilnya. “Alhamdulillah saya senang melihat ibu-ibu semangat saat membantu panen jagung,” ucap Suradi.

Lanjutnya, penanaman jagung ini merupakan salah satu upaya mensukseskan program ketahanan pangan yang digalakkan oleh Pemerintah Pusat. “Penanaman ini merupakan upaya mensukseskan program ketahanan pangan yang nantinya akan dinikmati kembali oleh masyarakat setempat,” jelas Suradi.

Di akhir wawancara, Dansubsektor 7/Telukjambe mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu dan adek-adek yang telah membantu panen jagung. “Semoga kegiatannya yang kami lakukan bermanfaat bagi kita semua,” tutup Suradi. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA