by

DPMG Lhokseumawe Dipanggil DPRK Usai Bimtek di Luar Daerah

KOPI, Lhokseumawe – Kepala DPMG Kota Lhokseumawe dipanggil DPRK usai Kegiatan Bimtek ke luar daerah. Pasca kegiatan Bimbingan Teknis para geuchik Kota Lhokseumawe ke Medan, tanggal 08 Oktober 2021, berlangsung acaranya di sebuah Hotel di Medan.

Informasi diperoleh media ini, pelaksanaan kegiatan tersebut bekerjasama dengan LKIPDN (Lembaga Kajian Implementasi Pemerintahan Dalam Negeri), hal ini sangat disayangkan, karena di tengah pandemi kegiatan tersebut tetap dilaksanakan.

Saat dikonfirmasi Mataaceh.com Jumat,(08/10/21), Kepala DPMG Lhokseumawe Bukhari, ia membenar ada surat undangan yang terkait dipanggil oleh DPRK, tapi telat saya terima surat tersebut, maka saya tidak bisa ikut hadir atau memenuhi pemanggilan ke Kantor DPRK karena saya sudah ke luar daerah atas izin pimpinan untuk menghadiri acara keluarga saya.

Terpisah, Staff Sekretariat DPRK Kota Lhokseumawe Mahmudin, membenarkan adanya undangan untuk Kepala DPMG Lhokseumawe untuk menghadirkan acara Rapat Dengar Pendapat (RDP), sebagai Mitra kerja Komisi D.

“Iya betul, Bang hari ini ada rapat dengan DPMG tetapi sudah dibatalkan, dikarenakan Kepala Dinas lagi di Luar Daerah, mungkin nanti akan di undang kembali,” tutupnya. (Edi)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA