by

Kembali Buka, Banyak Promo Paket Ancol dengan Harga Menarik

KOPI, Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol telah resmi dibuka kembali untuk umum pada 12 Oktober 2020, Ancol siap menyambut wisatawan luas baik yang warga DKI maupun warga luar DKI dengan protokol kesehatan yang maksimal. Selain membatasi pengunjung untuk tidak lebih dari 25% dari jumlah kapasitas maksimum. Ancol juga membuka wilayahnya umuk anak di bawah 9 tahun dan lansia 60 tahun ke atas untuk melakukan aktivitas olahraga di Ancol.

Jam operasional setiap kawasan rekreasi di Taman lmpian Jaya Ancol untuk weekdays (Senin-Jumat) dan weekend (Sabtu,Minggu dan Hari Libur Nasional). Pintu Gerbang Utama Ancol pukul 06.00-21.00 WIB. dan area kawasan Taman dan Pantai beroperasi pukul 06.00- 22.00 WIB. Dunia Fantasi Ancol pukul 10.00-17.00 WIB. Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra pukul 10.00-16.30 WIB. Restoran di kawasan Ancol pukul 06.00- 21.00 WIB. Aktifitas berenang di pantai pukul 06.00-18.00 WIB.

Banyak Paket Harga menarik di setiap wahana juga. Dunia Fantasi Ancol 115 ribu untuk weekdays dan 155 ribu untuk Weekend Bundling Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra Rp 115 ribu untuk weekdays dan Rp 135 ribu untuk Weekend Promo Satuan Sea World 85 ribu untuk weekdays dan 105 ribu untuk Weekend. Promo Satuan Ocean Dream Samudra 50 ribu untuk weekdays dan 65 ribu untuk Weekend.

Semua itu bisa diakses melalui www.ancol.com untuk melakukan reservasi secara daring (online). Selain terus mengupayakan program-program menarik untuk pengunjung, Manajemen Ancol juga terus berupaya mengajak pengunjungnya untuk disiplin melakukan SSBB atau Senang Selamat Bareng-Bareng, yaitu penerapan protokol kesehatan 3M yaitu Menggunakan masker. Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun selama melakukan kunjungan rekreasi.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA