by

Lagu Indonesia Raya Akan Diputar di Pasar Tradisional dan Modern

KOPI, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak pengelola dan penjual pasar tradisional serta modern buat memutarkan lagu Indonesia Raya di pagi hari. Perihal ini dicoba guna meningkatkan jiwa nasionalisme dalam diri.

Baca juga: http://apratama.mhs.uksw.edu/2021/05/download-lagu-didi-kempot.html

“Aku mengajak warga Depok tercantum pelaksana usaha buat membangkitkan Gerakan Indonesia Raya Bergema,” kata Mohammad Idris seperti dilansir web resmi Pemkot Depok (21/ 5).

Baca juga: http://blog.umy.ac.id/linsururoh/download-lagu-dj-tik-tok/

Selaku langkah awal, lanjutnya, lagu Indonesia Raya telah mulai diputar serta dinyanyikan serentak di 5 pasar tradisional serta pusat perbelanjaan di Kota Depok, dikala Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021. Pemutaran lagu ini, imbuhnya, selaku upaya menginternalisasi konten nilai semangat bela negeri, semacam yang dicantumkan dalam lagu kebangsaan Indonesia tersebut.

Baca juga: http://blog.upnyk.ac.id/susanti-blog/476/artikel-download-lagu-dangdut-koplo

Dikatakannya, lagu Indonesia Raya telah jadi komitmen bangsa serta Negeri Kesatuan Republik Indonesia. Buat itu, dirinya berharap, arti yang tercantum dalam lagu ini bisa direalisasikan dalam kehidupan tiap hari.

Baca juga: Cara Membuat Antrian Download di IDM yang Perlu Anda Ketahui

“Dengan metode ini, kita bisa melanjutkan estafet kemerdekaan yang diraih serta diperjuangkan pahlawan buat Indonesia yang merdeka serta merdesa,” tandasnya. (dha)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA