by

5 Game Penghasil Uang Terbaik Saat Ini

KOPI, Jakarta – Ada banyak cara menghasilkan uang dari internet atau dunia maya. Sebab, saat ini dua perlahan mulai beralih ke ranah digital apalagi didukung adanya pandemi yang masih berlangsung di Indonesia dan dunia.

Salah satu cara mendapatkan uang melalui internet adalah dengan bermain game. Ya, benar, cukup bermain game favorit saja kita bisa menghasilkan uang dengan mudahnya. Namun jangan asal pilih game, sebab tidak semua benar-benar dapat menghasilkan uang.

Untuk itu di kesempatan ini kami ingin mengulas beberapa game penghasil uang yang terpercaya, terbaik, tercepat, serta terbukti membayar. Simak dalam ulasan berikut.

1. Market Glory

Rekomendasi game penghasil uang pertama adalah Market Glory. Game simulasi pembangunan kota ini menghadiahi pemainnya dengan uang sungguhan. Nantinya, pemain disuruh membangun kota, semakin besar kota yang dibangun semakin banyak uang yang dihasilkan.

2. Fortnite

Sebagai game batlle royal, pasti gamers tak asing dengan Fortnite. Game ini berhasil membuat streamer Tyler ‘Ninja’ Blevins menjadi jutawan. Sebab game ini memiliki program Support A Creator yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang sungguhan.

3. PUBG

Saingan Fortnite, PUBG jgua menjadi game penghasil uang terbaik saat ini. Cara mendapatkan uangnya juga cukup mudah, misalnya melalui streaming PUBG atau membuka layanan joki untuk naik level.

Baca: Cari Kerja Online? Situs-situs Ini Bisa Dicoba

4. Garena Free Fire

Garena Free Fire sangat terkenal di Indonesia. FF bahkan masuk YouTube Rewind dan mengalahkan popularitas PUBG di platform video tersebut. Cara menghasilkan uang dengan FF adalah mengikuti turnamen e-sports seperti Piala Presiden, SEACA, dan sebagainya.

5. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends saat ini menjadi game Android yang banyak digandrungi siapa saja. Sebab tidak hanya seru, melainkan juga bisa dijadikan penghasil uang. Caranya pun mudah, yaitu dengan mengikuti turnamen, streaming, atau jual item tertentu.

Itu dia beberapa game penghasil uang yang bisa dimanfaatkan. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA