by

Ancol Tutup Liburan Natal Dan Tahun Baru

KOPI, Jakarta – PT Taman Impian Jaya Ancol tahun 2020 ini tidak merayakan Libur Natal dan pesta pergantian tahun yang biasanya diselenggarakan dengan berbagai acara dan kegiatan di berbagai tempat tidak akan dapat dirasakan tahun ini, karena berpotensi terjadinya paparan virus COVID-19. Selain itu ketetapan tersebut juga berdasarkan hasil rapat Pembahasan Rencana Penutupan Tempat Keramaian Pada Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang dipimpin langsung oleh Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, Asisten Pemerintahan Abdul Khalit, Kasudin Gulkarmat Jakarta Utara Rahmat Kristanto, Kasudin Perhubungan Jakarta Utara Harlem Simanjuntak, dan Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali.

Sebagai bentuk dukungan serta turut berperan aktif dalam mengurangi dampak pandemi yang dilakukan oleh Pemerintah, khususnya Pemprov DOKI Jakarta, maka pada liburan Natal dan Tahun Baru Manajemen PT Taman Impian Jaya Ancol tidak menyelenggarakan kegiatan ataupun acara di kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol. Manajemen Anco] menutup sementara operasional kawasan wisata Ancol pada 25 dan 31 Desember 2020 serta 4 Januari 2021.

Seluruh unit rekreasi seperti Pantai, Dunia Fantasi, Sea Worid Ancol, Ocean Dream Samudra, Pasar Seni dan Allianz Ecopark serta seluruh mitra wahana dan restoran yang berada di dalam kawasan Ancol tidak beroperasi. Khusus pelayanan penginapan Putri Duyung Resort masih tetap beroperasi dengan melakukan reservasi terlebih dahulu di website resmi www.ancol.com. Sedangkan bagi masyarakat yang akan menyeberang ke Pulau Seribu melalui dermaga Marina juga masih dilayani.

“Ancol turut mencegah penyebaran covid -19, pada liburan Natal dan Tahun Baru Manajemen Ancol menutup operasional kawasan wisata Ancol. Kami berharap masyarakat dapat mendukung kebijakan tersebut, Sebab langkah ini merupakan paling tepat dilakukan selama masa pandemi. Lebih baik kita bersama-sama menikmati libur Natal dan Tahun Baru di rumah saja agar lebih aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Teuku Sahir Syahali, Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, (21/12/2020).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA