by

Lagu Indonesia Terbaik Rilis Januari 2021

KOPI, Jakarta – Periode pandemik sepanjang 2020 hingga awal 2021 ini tidak membuat semangat berkarya musisi dalam negeri menjadi surut. Warga Indonesia sehari-harinya dihidangkan lagu yang memikat. Walau rutinitas manggung masih terbatas, beberapa musisi konsisten melaunching beberapa lagu bagus mereka.

Di bawah ini 8 lagu Indonesia terbaik yang menarik perhatian selama empat pekan di Januari 2021. Mesti masuk ke daftar lagu kesukaan kamu, nih.

  1. All The Way, Mocca

Awalnya tahun jadi momen yang membahagiakan untuk dengarkan lagu Mocca yang mempunyai lirik yang membahagiakan dan menentramkan. Arina dan teman-teman mengangkat ide anime di video musik mereka untuk lagu All The Way. Lagu yang cocok temani saat-saat di dalam rumah sepanjang pandemik supaya masih semangat.

  1. Waktuku Hampa, Ardhito Pramono dan Detik Waktu Quartet

Tidak cuman aktif melalui profesi sebagai artis, Ardhito Pramono bahkan juga makin produktif melaunching lagu baru sepanjang 3 bulan paling akhir. Dia memberikan musik easy listening dengan judul Waktuku Hampa bersama Detik Waktu Quartet.

  1. SATRU, Denny Caknan x Happy Asmara

Walau masih menepiskan berita hubungan sebagai pacar, Denny Caknan dan Bahagia Cinta tidak bisa mengindar dari chemistry mereka yang membuat baper di lagu SATRU. Kerjasama di lagu cinta ini memperoleh banyak suport dari warganet. Suara mereka serasi sekali, ya.

  1. Sekali Lagi, Betrand Peto

Betrand Peto adalah salah satunya musisi muda yang tiap-tiap lagunya mendominasi viral di YouTube. Misalkan saja yang terkini yakni Sekali Lagi tidak kalah menarik perhatian. Diputar satu juta kali lebih cuman dalam kurun waktu 24 jam. Kamu salah satunya fans suara merdu putra Ruben Onsu ini?

  1. Cintanya Aku, Tiara Andini feat Arsy Widianto

Kerjasama Tiara dan Arsy Widianto menjadi salah satu yang memetik sanjungan pada awal tahun. Mereka melaunching lagu Cintanya Saya yang disebut ciptaan dari Yovie Widianto. Cerita cinta yang berbunga-bunga di tiap lirik membuat pendengar turut berbahagia dan baper.

  1. Hilang Tapi Ada, Judika

Judika dengan lagu putus semangat selalu sukses membuat terbawa ya. Suara kecenya pasti tidak disangsikan kembali ditambah lagi lirik yang terang-terangan seperti pada lagu Hilang Tapi Ada. Hm, yang rasakan kehilangan tentu benar-benar meresapi lagu ini.

  1. Mesin Waktu, Mawar de Jongh

Mawar de Jongh kembali mengeluarkan single terbaru di Januari 2021. Lagu itu dengan judul Mesin Waktu bercerita mengenai pasangan yang sudah berjanji untuk bersama selama-lamanya. Tetapi, selanjutnya, ke-2 nya harus pisah. Satu dari pasangan itu rindukan masa lampau mereka saat merajut cinta dan janji untuk tidak sakiti keduanya.

  1. Menualah Denganku, NaFF

Menualah Denganku ialah lagu baru NaFF yang cocok kamu dengar bersama pasangan sambil mengenang waktu cantik pendekatan. Lagu ini dibungkus dengan lirik yang gampang dihafal dan aransemen yang easy listening.

Nah, itu barusan beberapa lagu terbaik yang baru rilis di Januari 2021. Kamu paling suka lagu nomor berapa? Bantu lagi kreasi musisi dalam negeri ya.

Untuk anda yang ingin download lagu diatas bisa kunjungi metrolagu.site, terimakasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA