by

ASMURA Percayakan H Azhari, ST untuk Menjadi Ketua Umum

KOPI, Musi Rawas – H Azhari, ST resmi menjadi Ketua Umum Asosiasi Musisi Seniman Musi Rawas (ASMURA), dengan masa bakti 2021-2025, Selasa (9/02/2021). Pengukuhan kepengurusan ASMURA, digelar di kediaman pribadi H Azhari, ST di kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo

Dalam sambutannya ketua umum ASMURA, H Azhari, ST mengharapkan semoga ASMURA ini akan semakin maju lagi dan bukan sekedar kaleng-kaleng. “Harapan saya kita sesegera mungkin cari tempat untuk seketariat ASMURA di sekitar Tugumulyo sini,” paparnya.

H Azhari, ST juga memberikan bantuan berupa satu unit Drum Electrik dan beberapa Sound Sistem, untuk rekan-rekan musisi yang tergabung di ASMURA, agar bisa di manfaatkan untuk berkreatifitas.

Pada kesempatan yang sama Sigit selaku Anggota Asosiasi Musisi Musi Rawas (ASMURA), mengatakan “Bahwa H Azhari, ST ini bukan hanya seorang praktisi saja namun juga adalah salah satu pemerhati seni di Musi Rawas. Pak Azhari juga adalah seorang kreator, banyak ide sehat briliyan yang muncul dari pemikiran beliau dan kami butuh itu sehingga komunitas ini kami percayakan kepada beliau sebagai pemimpinnya,” ujar Sigit.

Selain itu Sigit menambahkan, bahwa H Azhari adalah seorang pemersatu yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, peduli terhadap sesama juga sangat dekat dengan rakyat.

Untuk itu, ASMURA sangat mengharapkan agar di masa sulit ini Ketua umum ASMURA H Azhari, ST mampu membawa komunitas musisi dan seniman untuk survive dan bangkit dari Kevakuman.

“Kami siap dan selalu berada bersama beliau,” tambah Sigit.

Kolompok musisi ini berkantor pusat di Kecamatan Tugumulyo dan rencananya kedepannya nanti.

Sebelumnya ASMURA ini sudah terbentuk beberapa tahun lalu dan banyak melakukan event-event musikalitas serta sejumlah kegiatan kemanusiaan berupa menggalang dana bantuan bagi korban bencana alam.

Disamping itu Sigit lebih mengharapkan ASMURA ini kedepan lebih bisa menjadi referensi demi terciptanya iklim hiburan yang sehat bagi masyarakat.

Pengukuhan Ketua ASMURA tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Asosiasi Musisi Musi Rawas. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA