by

Sinjitos Collective Luncurkan Girlband Baru Melalui Audisi Digital

KOPI, Jakarta – Sinjitos Collective label musik pencarian bakat untuk melengkapi sebuah girlband baru yang dinamai GIRLS GIRLS ini akan menjadi grup lokal pertama yang terbentuk melalui audisi berbasis digital. Audisi akan dimulai pada 14 Februari 2021 melalui aplikasi JOOX.

Pemenang terpilih dari audisi akan bergabung dengan tiga anggota yang sudah tergabung sebelumnya yaitu Amanda Caesa, Aisyah Aqilah dan Chintya Gabriella. Seluruh anggota tersebut memiliki pengikut yang signifikan di media sosial dan telah terlebih dahulu memulai karir mereka masing-masing di industri musik sebelum bergabung dengan GIRLS GIRLS.

“Saat dunia diharuskan beradaptasi dengan pandemi COVID 19 kami menyadar bahwa teknologi telah menjadi tempat baru bagi para musisi terutama mereka yang terlahir sebagai Gen Z untuk mengasah dan menuangkan beragam kreatifitas mereka. Tentunya sebagai para pengguna telepon seluler yang fasih dalam menggunakan internet serta aktif di media sosial, mereka bisa dianggap sebagai orang orang yang faham betul munculnya fenomena dan era baru musik digital, hal tersebut kami menyadari betapa banyaknya talenta-talenta unik diluar sana yang belum mendapatkan perhatian dan dapat dengan lebih mudah kami gapai melalui platform online,” Joseph Saryuf, Managing Director, Sinjitos Collective.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA