by

Film Generasi 90-an Melankolia Siap Tayang 24 Desember 2020

KOPI, Jakarta – Visinema Pictures merilis film Generasi 90an Melankolia. Setelan menunggu beberapa waktu. “Antusiasme penonton film Indonesia yang sangat tinggi untuk Generasi 90an Melankolia, menjadi kado terindah bagi seluruh tim produksi yang sudah lama menantikan film ini dirilis ke publik,” ujar Angga Dwimas Sasongko, Produser di film ini, Selasa (15/12/2020).

“Senang sekali, setelah lebih berbulan bulan akhirnya bisa bertemu tangsung dengan penonton. Semoga film ini jadi penutup tahun yang baik dan kita bisa masuk ke tahun dengan harapan yang lebih baik,” tambah Angga.

Generasi 90-an Melankolia yang juga diadaptasi dari buku Generasi 90an karya Machella FP bercerita tentang Abby (Ari Irham) anak muda yang sedang mencari jadi diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi. Tiba tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat, dan disaat kesedihannya ia menemukan Sephia (Taskya Namya) sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah. Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.

Selain menampilkan banyak aktor muda, Generasi 90an Melankolia juga dilengkapi dengan pénampilan dari para aktor yang hits pada era 90 an seperti Gunawan dan Marcella Zalianty. Generasi 90an Melankolia dengan 4 episode. Kita bangun bahwa kita punya ruang mengembangkan karakter yang ada dicerita film, kita bawa ke layar lebar,” tutup Irfan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA