by

Ketahui Fakta-fakta Tentang Cyberpunk 2077

Sehabis perilisannya ditunda sepanjang beberapa kali, saat ini Cyberpunk 2077 akhirnya sudah dirilis secara resmi pada tanggal 10 Desember tanpa terdapatnya penundaan lagi. Cyberpunk 2077 ialah permainan open world RPG sci- fi dengan segudang fitur serta perinci yang sangat menarik.

Buat kamu yang telah tidak sabar buat download Cyberpunk 2077 dan memainkannya, lebih baik simak dahulu yuk beberapa fakta Cyberpunk 2077 yang bisa jadi belum kamu tahu. Kira- kira apa saja sih trivia unik seputar Cyberpunk 2077? Daripada kamu penasaran mending langsung saja ikuti baik- baik pembahasannya melalui postingan yang satu ini!

1. Dibesarkan Oleh CD Projekt RED

Salah satu alibi mengapa Cyberpunk 2077 jadi permainan yang sangat dinanti- nantikan oleh para gamer merupakan sebab permainan ini dibesarkan oleh suatu studio pengembang permainan bernama CD Projekt RED.

CD Projekt RED sendiri sudah sukses dalam membuat permainan open world– The Witcher 3: Wild Hunt yang mana permainan tersebut jadi salah satu permainan terbaik sejauh masa yang apalagi masih layak buat dimainkan di akhir tahun 2020 ini.

2. Proses Pengembangan Lebih dari 7 Tahun

Memanglah telah bukan rahasia universal lagi kalau permainan AAA ini memanglah memerlukan waktu yang lumayan lama buat dikembangkan. Terlebih lagi permainan ini memperkenalkan sebagian detail yang bisa jadi saja belum sempat terdapat di dalam suatu permainan. Jadi normal saja untuk CD Projekt RED menghabiskan waktu lebih dari 7 tahun buat mengembangkan permainan ini.

3. Trailer Pertamanya Diunggah Pada Tahun 2013

Alasan yang lain mengapa permainan ini sangat ditunggu- tunggu merupakan karna Cyberpunk 2077 merilis teaser trailer pertamanya di 11 Januari 2013 kemudian. Sehabis bertahun- tahun lamanya semenjak trailer awal diunggah, kesimpulannya Cyberpunk 2077 ini hendak benar- benar dirilis di bulan Desember ini.

4. Penundaan Perilisan Beberapa Kali

Perihal yang membuat Cyberpunk 2077 ini senantiasa ramai diperbincangkan di media sosial merupakan sebab mereka sudah menunda perilisannya sepanjang beberapa kali. Awal mulanya permainan ini direncanakan bakal luncurkan pada bulan April 2020, kemudian diundur jadi September serta diundur kembali ke 10 Desember 2020. Tenang saja, kali ini mereka tidak hendak menunda lagi bertepatan pada rilisnya kok!

5. Pemain Dapat Mengatur Lifepath dari Karakter

Kalian hendak bermain bagaikan V, serta kalian diberikan kebebasan buat membuat suatu kepribadian yang kalian mau. Tidak cuma tampilan, suara, dan lain- lain, kalian pula dapat mengendalikan latar balik dari kepribadian V cocok dengan keinginanmu lho. Pemilihan lifepath ini hendak berakibat pada obrolan di dalam permainan nantinya.

6. Starting Area Bakal Berbeda- beda

Bersumber pada dengan lifepath yang kalian seleksi buat karaktermu, hingga kalian hendak ditempatkan di area permulaan yang berbeda- beda pula, cocok dengan latar balik yang kalian seleksi. Perihal ini berarti kalau bisa jadi saja tiap zona mempunyai sistem leveling yang berbeda- beda.

7. FPS dan TPS

Dikala awal kali diumumkan, Cyberpunk 2077 dikabarkan hendak jadi suatu permainan FPS. Tetapi banyak sekali penggemar TPS merasa sedikit kecewa. Hingga dari itu CD Projekt RED membagikan opsi opsi TPS.

8. Kustomisasi yang Sangat Detail

Perihal unik serta keren yang lain yang terdapat di dalam Cyberpunk 2077 ini merupakan sistem kostumisasi yang sangat perinci. Mulai dari kepribadian sampai kendaraan juga dapat kalian atur cocok dengan keinginanmu. Perihal ini juga jadi kenyataan kalau Cyberpunk 2077 ini ialah suatu masterpiece untuk pecinta permainan RPG.

Buat kustomisasi kepribadian sendiri kalian dibebaskan buat mengendalikan tipe kulit; style rambut; mata; alis; mulut; dagu; kuping; cyberware; luka; tato; tindikan; gigi; make up; tipe alat vital; apalagi sampai tipe bulu.

Kalian pula dapat memilah salah satu dari 2 voice actor buat karaktermu.

9. Hadirnya Keanu Reeves Sebagai Karakter In- game

Hadirnya Keanu Reeves di cinematic trailer pada E3 2019 lalu sudah memberikan hype yang lebih besar. Keanu Reeves hendak berfungsi bagaikan Johnny Silverhand selaku digital ghost yang hendak menolong V menuntaskan misinya. Kalian bakal sering- sering dipertemukan dengan Johnny Silverhand sepanjang game!

10. Mempunyai Lebih dari Satu Ending

Sama semacam yang sudah CD Projekt RED jalani di The Witcher 3: Wild Hunt, dalam Cyberpunk 2077 ini kita pula dapat menikmati bermacam macam ending. Tiap lifepath yang kalian seleksi juga hendak menyajikan akhir cerita yang berbeda- beda pula.

Barangkali saja kalian tidak bakal cukup buat menamatkan permainan ini buat sekali saja karna terdapat bermacam macam akhir cerita yang dapat kalian nikmati.

Nah seperti itu beberapa fakta menarik seputar permainan Cyberpunk 2077, permainan yang sudah dinanti- nantikan semenjak lama yang kesimpulannya benar- benar dirilis pada bertepatan pada 10 Desember lalu.

Cyberpunk 2077 merupakan video permainan role- playing aksi yang dirilis buat Microsoft Windows, PlayStation 4, Stadia, serta Xbox One pada 10 Desember 2020, serta buat PlayStation 5 serta Xbox Series X/ S pada tahun 2021.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA