by

Saksikan Konser Gangwon Snow Festa K-OST Secara Virtual

KOPI, Jakarta – Provinsi Gangwon Korea Selatan berkolaborasi dengan Organisasi Pariwisata Korea dengan mempersembahkan konser virtual Gangwon Snow Festa. Penonton dapat menyaksikan konser virtual berkualitas dan menyanyikan soundtrack serial favoritnya bersama para musisi top seperti: Ailee, Hwang Chi yeul, Baek Ji young, dan konser lainnya pada hari Minggu (31/1/2021), yang akan disiarkan melalui akun YouTube Gangwon.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat di seluruh dunia yang telah berjuang bersama-sama dalam menghadapi pandemi COVID-19. Kami telah menyiapkan sebuah konser bertema musim dingin dan musik Korea saat ini untuk menghibur Anda sekalian,” kata Choi Moon soon, Gubernur Provinsi Gangwon.

Pusat Drama Korea Gangwon terkenal akan keindahan alamnya yang menjadi latar serial terkenal seperti Goblin, The Heirs, Descendants of the Sun, Crash Landing On You, dan lainnya. Kesuksesan dari serial ini membuat Gangwon sebagai salah satu destinasi wisata wajib di Korea Selatan.

Selain menikmati alunan lagu yang akan dibawakan saat konser, penonton dapat melihat latar belakang yang indah dari berbagai lokasi syuting. Visual ini akan ditampilkan di panggung dengan konten holographic VR dan AR terbaik yang akan menggugah penonton.

Winter Wonderland Korea yang terkenal akan destinasi wisata musim dinginnya, selain menyuguhkan konser virtual. Pada acara ini penonton juga akan diajak serta dalam tur virtual lewat layar kaca. Penonton dapat menikmati berbagai lokasi wisata terbaik sambil melihat kegiatan musim dingin yang dapat dilakukan di Gangwon seperti memancing es, festival salju, dan permainan curling.

Selain itu, Gangwon Snow Festa akan menampilkan kegiatan spesial di antara pertunjukan yang semakin menghidupkan suasana musim dingin seperti parade obor ski dan tarian inalichi Band. Juga dapat disampaikan kegiatan olahraga musim dingin yang unik seperti luge, skate, dan kereta seluncur.

“Korea menjadi salah satu destinasi utama untuk wisatawan mancanegara berkat serial drama, musik K Pop, hingga makanan khas Korea. Walaupun wisatawan belum dapat hadir secara langsung, Anda dapat tetap menganggumi keindahan Gangwon sambil menikmati lagu dari serial kesukaan Anda dari rumah. Kami berharap Anda dapat segera berkunjung dan merasakan pengalaman yang menyenangkan di Korea ketika pandemi ini berakhir,” tutup Ahn Young-Bae, CEO Korea Tourism Organization.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA