by

Tasamura dan Aoxid Adakan Competition Singing 2020

KOPI, Lubuklinggau – Sebanyak 40 peserta dari kategori umum mengikuti Competition Singing 2020, peserta yang berasal dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Muratara, Empat Lawang, dan Prabumulih beraksi di atas panggung sembari memamerkan suara emas mereka.

Acara ajang mencari bakat bernyanyi tersebut diadakan oleh Tasamura dan Aoxid, di sponsori KONI Musi Rawas, Tasamura TRacing Team, Triple T Cafe, KTM Beton, Daily Dose, Sambal Cobek, Bakso Len, ASMURA, dan Sanggar Seni Serundingan, acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (19/12/2020) sampai dengan Minggu (20/12/2020) di Triple T Cafe jalan Sultan Mahmud Badarudin II Kelurahan Marga Mulya Kota Lubujlinggau.

Owner Tasamura selaku penyelenggara, H Azhari, ST mengatakan Competition Singing tersebut tak lain guna menjaring kreatifitas pemuda dari segi bidang seni. Menurutnya kegiatan tersebut dapat menjadi wadah menjaring para seniman terkhusus di bidang bernyanyi.

“Jadi mereka dapat menyalurkan bakat bernyanyi mereka pada kompetisi tersebut,” ujar Azhari.

Pemenang Grand Final Singing Competition Juara Pertama, Mega Yunanda (mendapatkan uang tunai sebesar 1juta + sertifikat + recording & video), Juara Kedua Keyzia Ginting (mendapatkan uang tunai 750ribu + Sertifikat), Juara Ketiga Wahid (mendapatkan uang tunai 500ribu + sertifikat).

Dewan juri yang memberikan penilaian pada Competition Singing 2020 ialah juri yang memang berkopeten pada bidangnya, yaitu Dien KDI, dan Rio Okta Indonesia Got Talent.

“Ini mungkin cara tercepat bagi mereka untuk dikenal dan untuk membangun karir di bidang musik tanpa harus berada di tempat dan waktu yang tepat. Competition Singing 2020 berpotensi untuk menjaring para penyanyi daerah untuk masuk ke industri Musik Indonesia,” papar Owener Tasamura. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA