by

Amanda Manopo Mohon Doa untuk Kedua Orang Tuanya

KOPI, Jakarta – Kedua orangtua Amanda Manopo terpapar Covid-19. Terkait sakitnya kedua orang tua Amanda itu diungkapkan oleh manajer Amanda Manopo. “Kondisi ibunda Amanda Manopo sempat memburuk,” ujar sang manager.

Karena itu, manajer Amanda Manopo sempat meminta pertolongan penggemar artisnya untuk membantu mencarikan informasi rumah sakit yang memiliki fasilitas ruang Intensive Care Unit atau ICU khusus penanganan COVID-19. Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, saat itu sangat membutuhkan ruang ICU dan ventilator.

“Sudah dapat rumah sakit di Bintaro, tapi ICU full. Lagi butuh ventilator, tolong info lewat DM aku ya kalau tahu,” tulis manajer Amanda Manopo, Nur Aisyah.

Tak berselang lama, ibunda Amanda Manopo sudah mendapatkan ruangan ICU sekaligus ventilator. “Sudah dapat, terima kasih banyak yang sudah memberi bantuan, pada istirahat ya, sudah doain mami lekas membaik,” kata Nur Aisyah.

Amanda Manopo sendiri bersyukur kini sang ibu sudah menjalani perawatan intensif. Ditambah, ia mendapatkan banyak dukungan dan doa dari orang terdekat maupun para penggemarnya. Amanda Manopo pun membagikan kumpulan foto orang-orang yang sudah mendoakan Henny Manopo secara virtual.

“Terima kasih semuanya,” tulis Amanda Manopo di Instagram Story.

“Mamaku pasti seneng nanti ngeliatnya. Ternyata banyak orang yang sayang sama mami. Usaha udah, tinggal doa. Doain semua akan baik-baik saja,” tulis Amanda Manopo.

Selain itu, Amanda Manopo rupanya sudah menyiapkan hadiah jika sang ibu nanti sembuh. Mantan kekasih Billy Syahputra ini ternyata sudah menyiapkan kado yang istimewa buat sang bunda tercinta.

Sementara kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo, rupanya mengirimkan buket bunga untuk sang ibu. “Mi, ini bunga buat mami. Mami cepet sembuh ya mi,” tulis Angelica.

Amanda Manopo pun tak ketinggalan menyematkan doa terbaik untuk sang ayah yang juga berjuang untuk sembuh. Amanda Manopo pun mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah dan ingin segera memeluknya, karena sdh cukup lama tidak bertemu dengan kedua orang tuanya. (Dandung Bondowoso/Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA