by

5 Akun Instagram dengan Follower Terbanyak di Dunia

KOPI, Jakarta – Instagram merupakan salah satu media sosial paling populer di dunia saat ini. Berbeda dengan media sosial lain, Instagram lebih menonjolkan sisi visualisasi berupa gambar dan video.

Tak heran bila jumlah penggunannya terus bertambah banyak hingga kini. Akun-akun Instagram raksasa pun bermunculan, khususnya dari publik figur. Lalu, siapa yang memiliki followers terbanyak di Instagram?

Berikut adalah top 5 daftar lengkap pemilik akun Instagram terbanyak di dunia pada saat ini.

1. Instagram

Instagram (biasanya disingkat IG atau Insta) adalah layanan jejaring sosial berbagi foto dan video Amerika yang dimiliki oleh Facebook, dibuat oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger dan awalnya diluncurkan di iOS pada Oktober 2010.

Akun @instagram saat ini memiliki jumlah pengikut 384 juta.

2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (lahir 5 Februari 1985) adalah pemain sepak bola profesional Portugis yang bermain sebagai penyerang untuk klub Serie A Juventus dan menjadi kapten tim nasional Portugal.

Akun @cristiano saat ini memiliki jumlah followers 257 juta.

Baca: Elon Musk Jawara Orang Terkaya Dunia Saat Ini

3. Ariana Grande

Ariana Grande-Butera (lahir 26 Juni 1993) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika. Lahir di Boca Raton, Florida, Grande memulai karirnya pada usia 15 tahun di musikal Broadway 2008 13. Dia menjadi terkenal karena perannya sebagai Cat Valentine dalam serial televisi Nickelodeon Victorious (2010–2013) dan Sam & Cat (2013–2014).

Pemilik akun @arianagrande ini punya followers sebanyak 218 juta.

4. Dwayne Johnson

Dwayne Douglas Johnson (lahir 2 Mei 1972), juga dikenal dengan nama Rock, adalah seorang aktor, produser, pengusaha, pensiunan pegulat profesional Amerika-Kanada, dan mantan pemain sepak bola Amerika dan Kanada. Secara luas dianggap sebagai salah satu pegulat profesional terhebat sepanjang masa, ia bergulat untuk World Wrestling Federation (WWF, kemudian WWE) selama delapan tahun sebelum mengejar karir akting.

Akun Instagramnya, @therock memiliki followers 214 juta.

5. Kylie Jenner

Kylie Kristen Jenner (lahir 10 Agustus 1997) adalah seorang artis Amerika, sosialita, model, dan pengusaha. Dia telah membintangi E! serial reality TV Keeping Up with the Kardashians sejak 2007 dan merupakan pendiri dan pemilik perusahaan kosmetik Kylie Cosmetics.

Gadis dengan akun Instagram @kyliejenner ini punya followers 212 juta.

Itulah akun Instagram dengan jumlah dollowers terbanyak di dunia saat ini. Tentunya, mereka bisa dengan mudah mendapat uang dari instagram hanya melalui endorse.

Sekali posting foto atau video, bisa dibayangkan berapa bayaran mereka? Mungkin bisa langsung beli barang-barang mewah ya!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA