by

Ajang Tahunan Berkonsep Gaya Hidup Sehat, Harris Day Hadir dalam Bentuk Lomba Virtual

KOPI, Jakarta – HARRIS Day merupakan acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dihadirkan oleh HARRIS Hotels, kembali digelar tahun ini untuk seri ke-10. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, HARRIS Day 2020 akan menampilkan lomba lari dan sepeda secara virtual dimana para peserta dapat mengikuti kompetisi di kotanya masing-masing.

Sebagai bagian dari jaringan TAUZIA Hotels, HARRIS Hotels yang ramah keluarga berkomitmen untuk mendorong gaya hidup sehat dan seimbang bagi semua tamunya. Beradaptasi dengan realitas ‘new normal’, HARRIS Day 2020 yang didukung oleh SONY akan menampilkan ‘On the Move’, kompetisi lari dan sepeda virtual yang dibuka mulai 20 November hingga 20 Desember 2020. Peserta akan diminta untuk menyelesaikan jarak minimal 18 km dalam jangka waktu tersebut untuk mendapatkan medali finisher.

Pendaftaran early bird dibuka dari 29 September dengan harga mulai dari IDR 199,000.- yang sudah termasuk race pack (e-bib, kaos, medal, dan tiket door prizes). “Sejalan dengan konsep brand HARRIS Hotels yang mendorong gaya hidup sehat” ,tujuan kami adalah agar HARRIS Day 2020 dapat menjadi salah satu inisiatif yang menggerakan masyarakat untuk terus rajin berolahraga dengan rajin dan mempertahankan gaya hidup yang seimbang,” ujar Stefano de Champeaux, Corporate Director of Brand Activation TAUZIA Hotels.

Format balapan virtual, lanjut Stefano, yang diimplementasikan tahun ini akan memudahkan peserta untuk berkompetisi dari manapun mereka berada. “Sebagian dari penjualan tiket HARRIS Day juga akan didonasikan ke TAUZIA Equal Chance, program CSR kami untuk mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia. Ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain sambil mengikuti kompetisi ini,” imbuh Stefano.

Selain ‘On the Move’, HARRIS Day 2020 juga menawarkan paket bundling tiket dengan menginap di hotel HARRIS pilihan peserta. Paket ‘Bright’ menawarkan menginap duamalam dengan harga mulai dari Rp 799.000 nett, sedangkan paket ‘Fit’ menawarkan menginap satu malam mulai dari Rp 549.000 nett. Kedua paket tersebut sudah termasuk satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, sarapan sehat,serta layanan VIP. Di akhir lomba virtual ini, setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik seperti voucher hotel, peralatan elektronik, produk olahraga dan masih banyak lagi.

Pendaftaran lomba dapat dilakukan di whatsupharris.com dan layanan e-commerce Tokopedia mulai dari 29 September 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang HARRIS Day 2020, silakan kunjungi whatsupharris.com atau Instagram @harrishotels

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA