by

H. Adri Lepas Peserta Duri Mountain Bike Club Ke-8 Kota Duri

Loading…

KOPI, Bengkalis – Pecinta sepeda pasti sudah sangat mengenal komunitas Duri Mountain Bike Club (DMBC). Duri Mountain Bike Club yang didirikan tahun 2011 ini, telah berulang kali menggelar berbagai even penting untuk tingkat nasional.

Ketua Duri Mountain Bike Club, Irwan Budi menjelaskan, komunitas yang berdomisili di Jalan Hangtuah No 82C Toko Jaya Sepeda Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, ini merupakan Duri Mountain Bike Club (DMBC). Visi berusaha untuk menjadi club sepeda gunung terbaik dan terus berkembang khususnya Kota Duri, Misi memasyarakat olahraga bersepeda, khususnya sepeda gunung di semua kalangan, Moto “Satu Sepeda Sejuta Sahabat” Silaturahmi dan yang utama adalah Bugar dan tetap Sehat.

DMDC dalam kegiatannya selalu menggabungkan unsur wisata, memperoleh ketahanan fisik dan kesehatan yang prima dengan melakukan latihan yang teratur dan konsekwen. Even ini diikuti dari beberapa daerah yang berasal Pekanbaru, Rohil, Dumai, Bengkalis jumlah 193 orang peserta dari 19 club. Dengan jarak tempuh lebih kurang 30 kilometer, Visi berusaha untuk menjadi club sepeda gunung terbaik dan terus berkembang khususnya Kota Duri.

“Karenanya, hingga saat ini telah menjadi barometer sepeda gunung nomor cross-country di Kota Duri ini,” kata Irwan Budi.

Irwan Budi melanjutkan, dalam hal even yang membesarkan nama komunitas dan mengharumkan nama Duri Mountain Bike Club, pihaknya telah melakukan banyak hal. Even Duri Mountain Bike Club ke-8 ini dilepas langsung oleh tokoh masyarakat Mandau dan Caleg Terpilih Dapil 4 Kecamatan Mandau dari Partai PKS H. Adri SE.

H. Adri sangat senang dengan adanya even Duri Mountain Bike Club ini. “Semoga berjalan dengan lancar. Semoga selamat sampai di garis finish dan tidak ada halangan apapun,” ujarnya. (Siboroto)

Loading…

Comment

BACA JUGA...