by

Dyandra Hadirkan Fantasy Word di IIMS Motorbike Show 2020

KOPI, Jakarta – Fantasy Word Inovasi baru hadir di IIMS Motobike show 2020. Sebuah area berkumpulnya para penggilat roda dua dan kreatif Tanah Air dalam menciptakan sebuah karya yang fresh dan Inovatif. Area Fantasy World pada IIMS Motobike show 2020 akan berada tepat setelah gerbang IIMS Motobike show.

Area akan diisi dengan berbagai motor special custom yang didesain oleh builder ternama, pada tahun ini akan diberikan kesempatan kepada para APM dan brand Aftermarket untuk berpartisipasi di dalam Fantasy World dengan cara menampilkan produk terbaik masing-masing brand melalui konsep Interaktif Instalasi. Ini hasil kerjasama antara II Motorbike Show dan Wasteland Project yang dikurasi oleh Bingky Biker’s Station Pengunjung akan merasakan atmosfer ”The Motorcycle Dreams” di Fantasy World, Setelah itu terdapat pula motor one of a kind dengan konsep dan suasana berbeda dari tahun lalu.

Berbeda dari yang lain, para pengunjung diperkenankan untuk duduk dan mengabadikan momen tersebut di seluruh sepeda motor yang ada di Fantasy World. Satu hal yang unik lainnya, Fantasy World akan menyediakan motor yang bisa dijadikan sebagai kanvas kreatifitas pengunjung.

“Konsep Fantasy World tahun ini cukup berbeda. Dengan konsep ‘Interaktif Instalasi, kami tidak hanya akan memajang kreasi sepeda motor tapi juga sepeda yang saat ini sedang ramai, denga ln berharap Fantasy Word dapat memberikan pengalaman berbeda dan belum pernah ada sebelumnya,” ujar Bingky.

‘Dyandra Promosindo memutuskan untuk tidak menyelenggarakan Synchronize Festival bersamaan dengan Dyandra New Adventure (DNA), mengingat Synchronize Festival masih perlu kajian Iebih lanjut mengenal konsep baru dan protokol Kesehatan. Namun sebagai wujud komitmen Dyandra Promosindo untuk segmen musik dan Dyandra New Adventure tetap diwujudkan dalam kemasan Infinite Live,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dynandra Promosindo.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA