by

Pembalap Musi Rawas Sumbang Emas dan Perak

KOPI, Muara Dua – Kontingen Kabupaten Musi Rawas Cabang Olahraga (Cabor) balap Sepeda Motor berhasil meraih Mendali Emas dan Perak kategori perorangan.

Mendali Emas di raih oleh Afi Cafirossi di kelas Expert Dan mendali perak diraih oleh Aqil Cafirossi di kelas Novice ternyata kedua pembalap asal Kontingen kabupaten Musi Rawas Afi Cafirossi dan Aqil ternyata masih bersaudara atau kakak adik.

Maneger Balap Motor Reza mengungkapakan, kontengan kabupaten Musirawas dicabor balap motor menyumbang dua mendali yaitu Emas dan Perak.

“Untuk emas di raih oleh Afi Cafirossi di kelas Expert perorangan dan perak diraih Aqil Cafirossi kelas Novice perorangan. Atas pencapaian dua mendali merasa bangga kepada Afi dan Aqil, yang sudah berjuang untuk kabupaten Musirawas,”Ujarnya

Sementara itu, Afi Cafirossi mengungkapakan, ia sangat senang atas pencapaiannya yang telah berhasil finis diurutan pertama di kelas Expert balap motor di Porprov Sumsel ke-XIII OKU Raya Sumatera Selatan.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan mendali emas, karena impian aku sudah tercapai untuk mendapatkan mendali emas,”Katanya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA