by

Wakapolres Majalengka berikan Pengarahan kepada Bintara Remaja

KOPI, Majalengka – Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah memberikan pengarahan kepada bintara remaja yang baru lulus menyelesaikan pendidikan di Lembaga Pendidikan SPN Polda Jabar, yang mendaftar atau pengiriman asal Polres Majalengka.

Bertempat di halaman belakang Polres Majalengka, pada hari Kamis (16/04/2020), Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah kepada Bintara remaja tersebut, Wakapolres mengucapkan selamat karena telah menyelesaikan pendidikan pembentukan, di masing-masing Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol) yaitu di Sekolah Polisi Negara Polda Jabar.

Selain itu, Wakapolres juga berpesan “agar setelah nantinya resmi mendapatkan penempatan, agar melaksanakan tugas dengan rajin serta profesional.”

Menurut Wakapolres, saat ini tugas Polisi sangat kompleks. Kedepan, akan banyak tantangan baru yang menuntut kinerja anggota Polisi untuk tetap profesional.

“Selamat datang dan bertugas di kepolisian, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta semangat,” pesan Wakapolres.

Selain itu, Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah juga berpesan agar para bintara remaja tersebut agar tetap hormat dan loyal terhadap senior serta melaksanakan perintah atasan dengan penuh tanggung jawab.

“Yang baik dari senior dicontoh dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, dengan metode ATM yaitu Amati, Tiru, dan Modifikasi agar lebih mantap dan lebih baik dalam menjalankan tugas,” tutur Wakapolres mengimbuhkan. (Red/Is)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA