by

Walikota Lubuklinggau: Covid-19 Adalah Hal Serius, Jangan Salah Menyampaikan Informasi

KOPI, Lubuklinggau – Masih dalam rangkaian tindak lanjut antisipasi Covid-19 (Virus Corona),  Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali melakukan pertemuan dengan seluruh camat dan lurah se-Kota Lubuklinggau di Balai Kota, Senin (23/03/2020). Dalam arahannya, Wako menyampaikan masyarakat sudah mengetahui tentang Covid-19, tetapi masih ada yang menganggap sepele, enteng dan masa bodoh terhadap COVID-19 ini.

Untuk itu, dirinya kembali menghimbau agar masyarakat mematuhi instruksi dari pemerintah. Sejumlah negara di dunia sambung Wako telah melakukan lock-down yakni mengunci seluruh akses masuk maupun keluar dari suatu daerah maupun negara termasuk Indonesia.

“Covid-19 sangatlah berbahaya, maka dari itu Pemkot Lubuklinggau juga melakukan lock-downd untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ucapnya.

Wako menjelaskan seandainya sudah ada satu orang yang terinfeksi, maka orang tersebut dapat menyebarkan kepada lima orang dan kelipatannya. “Penyebaran Covid-19 sangat cepat. Maka dari itu saya menghimbau jangan panik, akan tetapi perlu waspada, mengantisipasi dan mengikuti instruksi dari pemerintah,” tegas Wako Saha Putra.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA