by

Berkomitmen Bangun Tangsel, Tomy Patria Edwardy Maju di Pillkada 2020

KOPI, Jakarta – Konstelasi perpolitikan dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pillkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendatang bakal seru dan unik. Pasalnya, sejumlah bakal calon (balon) Walikota Tangsel yang muncul pada Pilkada tahun 2020, hampir 90 persen merupakan tokoh non partai. Kondisi ini membuat mereka harus mencari, dan bahkan berebut partai-partai yang akan mengusungnya.

Tomy Patria Edwardy yang kini menjabat Lurah Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel menyatakan siap mencalonkan diri untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota Tangsel masa bhakti 2020-2025. Tomy menyatakan kepada media ini bahwa dirinya berkomitmen membangun Kota Tangerang Selatan untuk lebih baik lagi.

Sebagai salah satu bakal kandidat Walikota, Tomy Patria Edwardy menilai munculnya nama-nama balon dari kalangan non partai tersebut menjadikan Pilkada Tangsel menjadi menarik. Tomy menyatakan dirinya siap berkompetisi bersama kandidat lainnya.

“Saya siap, dan sebagai balon Walikota Tangsel yang diusung dari masyarakat bawah, saya memiliki visi misi yang jelas,” ungkap Tomy.

Namun demikian, sambung dia, semua diserahkan sepenuhnya kepada keputusan partai yang bakal mengusungnya.

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA