by

Sertijab! Kasie Intelijen Kejari Karawang Resmi Dijabat Akhmad Adi Sugiarto

KOPI, Karawang – Kejaksaan Negeri Karawang menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) untuk bagian Kepala Seksi (Kasie) Intelijen. Prosesi serah terima jabatan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah, di Aula kantor Kejaksaan Negeri Karawang, Senin (22/4/24).

Adapun untuk Kasie Intelijen yang baru dijabat Akhmad Adi Sugiarto, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Intelijen di Kejari Subang, sementara Kasie Intelijen Kejari Karawang, Rudi Iskonjaya, S.H., M.H., dipindahtugaskan ke Kejaksaan Negeri Indramayu.

Kasi Intelijen Kejari Karawang yang baru menjabat Akhmad Adi Sugiarto memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Karawang agar pihaknya dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab dalam melaksanakan penegakan hukum yang seadil-adilnya di Kabupaten Karawang. “Kami akan melanjutkan program kerja yang sudah baik dan memperbaiki kekurangannya serta akan segera menuntaskan pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan oleh Kasi Intelijen sebelumnya,” ujarnya kepada awak media.

Sementara itu, Kajari Karawang Syaifullah mengucapkan selamat kepada Akhmad Adi Sugiarto atas dilantiknya sebagai Kasie Intelijen di Kejari Karawang. “Semoga selalu amanah dalam mengemban tugas dan menjadikan Kasie Intelijen Kejari Karawang menjadi lebih baik dari yang sebelumnya,” ujar Kajari Karawang yang akrab disapa Abah Epul.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Rudi Iskonjaya atas dedikasinya selama menjadi Kasie Intelijen di Kejari Karawang. “Semoga semakin sukses karirnya di tempat tugas yang baru,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA