by

Meriahkan HUT Ke-74 RI, Pemuda Karang Ayer 1 Duri Serahkan Piala Tournament Volly Ball

-Daerah, Olahraga-2,838 views

Loading…

KOPI, Bengkalis – Menyambut dan Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke 74 ini pemuda jalan Karang Ayer 1 Duri, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Sejak awal Bulan Agustus 2019 menggelar Tournament Volly Ball Putra, dan pada 31 Agustus 2019 malam menyerahkan piala pertandingan Volly Ball Putra antar RT/RW dan antar Wilayah yang ada di Kelurahan Air Jamban Duri.

Pertandingan Volly Ball Putra yang di pelopori oleh Ketua Pemuda jalan Karang Ayer 1 Duri, Hendro yang di dukung oleh segenap warga jalan karang ayer 1 ini berjalan aman tertib dan sukses dengan dukungan para warga karang ayer dengan cara bergotong royong sesama warga tanpa campur tangan aparat RT/RW Kelurahan Air Jamban ini.

Malam penyerahan Piala Tournament Volly Ball putra bertepatan dengan malam Syuro (tahun baru islam) 1441 Hijriah di laksanakan di lingkungan RT/02 RW/03 Kwlurahan Air Jamban Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalia – Riau, yang di hadiri oleh, Ketua RW/03 Jumadi, Ketua RT Siswanto, Ketua RW/011 Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Muda Ahmad Joni SH, Heru Siswoyo dan sejumlah Toko Pemuda lainnya.

Tournament Volly Ball Putra ini yang di gagas oleh, Hendro Widodo SH, mempertandingkan Antar Club Volly Ball RT/RW atau antar Wilayahnya, untuk memweiahkan HUT-RI yang ke 74 ini di sambut baik oleh Masyarakat Kelurahan Air Jamban Duri.

Setelah terlaksananya kegiatan penyerahan piala kepada Juara Ketiga, perwakilan dari RT/1 RW/11 dan Juara Dua Team perwakilan jalan Sejahtera Duri serta Juara Pertama kepada perwakilan RW.03/RT.02 jalan Karang Ayer 1 Duri, Hendro kepada media ini mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemuda dan pemudi yang telah membantu menyukseskan pertandingan dalam merayakan HUT-RI ini.

“Dengan harapan untuk ke depannya lebih bisa bersinergi seluruh warga, dengan disupport oleh seluruh perangkat RT/RW serta Kelurahan sehingga kami dapat bimbingan dari aparatur pemerintah,” harap Hendro.

Ketua RW.03 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Jumadi dalam kata sambutannya juga menyampaikan terima kepada Generasi Muda, dengan harapan untuk tahun-tahun berikutnya supaya harus lebih maju lagi.

“Saya mewakili aparatur Kelurahan RW dan RT Kelurahan Air Jamban Duri, kami sangat apresiasi terhadap Pemuda yang memiliki kegiatan positif seperti ini. Apa lagi di-iringi oleh keyboard Campur Seka Laras Group dan Reog Ponorogo, tentunya kami sebagai masyarakat sangat terhibur, ungkap Ketua RW 003, Jumadi.

Namun kegiatan ini, lanjut dia, harus berjalan dengan sukses aman tertib dan tetap menjaga kesatuan serta persatuan bangsa Indonesia. (Team/Siboroto)

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA