by

Polsek Mandau Laksanakan Giat Cipta Kondisi K2YD

Loading…

KOPI, Bengkalis – Kegiatan Cipta Kondisi Ops Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Personil Gabungan Polsek Mandau, Satlantas Polres Bengkalis Patroli Bersama, pada hari Sabtu tgl 31 Agustus 2019 pukul 23.30 Wib s/d selesai.

Kegiatan K2YD yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, SIK. Didampingi Waka AKP Ali Suhud, Kanit Reskrim Iptu Firman Fadhilla, S.I.K. Kanit Int Polsek Mandau, Iptu Hermanto dan Panit Binmas serta 20 Personil Kepolisian Gabungan Polsek Mandau.

Dalam Peta Wilayah sasaran Oparasi Cipta Kondisi tersebut adalah, di Jalan Jenderal. Sudirman, Jalan. Hangtuah, Jalan. Mawa, Jalan. Aman Kopelapip, dengan sasaran kegiatan K2YD tersebut untuk, Antisipasi kejahatan jalanan (C3) Antisipasi Peredaran Narkoba, Sajam dan bahan peledak, Antisipasi Premanisme, Antisipasi Balap Liar.

Kasi Humas Polsek Mandau, Aiptu Yarman menyampaikan kepada Awak Media ini, Dalam kegiatan cipta kondisi Ops K2YD berhasil diamankan dan dilakukan proses tilang sebanyak 3 (tiga) unit sepeda motor yang diduga melakukan balap liar (BALI).

Dan Pada pukul 01.00 Wib kegiatan Ops K2YD Polsek Mandau selesai dilaksanakan dan juga Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Humas/Siboroto)

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BACA JUGA...