by

Sambut HUT ke-78 RI, Kapolres Karawang Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Pancawati

KOPI, Karawang – Menyambut detik-detik hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kamis (17/8/23) dini hari. Suasana sejuk dan hening di halaman Taman Makam Pahlawan menambah khidmat pelaksanaan malam renungan suci ini.

Dalam apel kehormatan dan renungan suci tersebut, Kapolres Karawang selaku inspektur upacara memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan mereka dalam mengabdi dan berjuang demi kebahagiaan Nusa dan Bangsa. “Mari kita panjatkan doa untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sebaik baiknya,” ujar Wirdhanto.

Dalam apel tersebut, turut dihadiri Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Dandim 0604 diwakili Kasdim 0604 Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Denharlat Kostrad, Aparat Gabungan TNI/Polri, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karawang.

Selain apel kehormatan dan renungan suci, Kapolres juga meletakkan karangan bunga dilanjutkan tabur bunga ke makam para pahlawan. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA