by

Srikandi DPRD Sarmi Kumandangkan Naskah Teks Pembukaan UUD 1945

KOPI, Sarmi – Naskah Teks Pembukaan UUD 1945 berkumandang di Lapangan Arbais, Distrik Pantai Barat, Kabupaten Sarmi, saat Upacara Peringatan HUT RI Ke 78, Kamis 17 Agustus 2023. Hal tersebut dilakukan oleh salah satu Srikandi yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sarmi, Jumriati, S.H.

Untuk diketahui, upacara bendera peringatan HUT RI Ke 78 di Kabupaten Sarmi, untuk tahun 2023 saat ini dipusatkan di Lapangan Cemara, Kampung Arbais, Distrik Pantai Barat. Upacara ini dihadiri oleh ASN Pemda Sarmi, TNI/Polri, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta masyarakat umum.

Bertindak sebagai Komandan Upacara, IPDA Sergius Mudumi, salah satu perwira dari Polres Sarmi. Dan, sebagai Inspektur Upacara, Penjabat Bupati Sarmi, Markus O Masnembra, S.H., M.M.

Sementara itu, Pasukan Pengibar Bendera terdiri dari para siswa pilihan dari SLTA se Kabupaten Sarmi. Para siswa pilihan tersebut sebelumnya dibina oleh Satuan Polres Sarmi dengan formasi 5 Suku di Sarmi (Sobey, Armati, Rumbuai, Manirem, dan Isyirawa). (Bayom/PPWI Sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA