by

PPWI Riau dan Karang Taruna Singingi Hilir Coffee Morning Bersama Pihak Perusahaan di Singingi Hilir

KOPI, Kuantan Singingi – DPD PPWI Provinsi Riau dan Karang Taruna Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing, mengadakan acara silahturahmi dan jalin sinergitas bersama beberapa perusahaan yang ada di Singingi Hilir, Kamis (29/9/2022) bertempat di Kedai Pondok Berangin Simpang Koran. 

Dalam sambutannya Ketua DPD PPWI Riau, Anasrul Mardiansyah, menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pimpinan perusahaan yang sempat hadir di acara tersebut. Demikian juga, Ketua Karang Taruna Singingi Hilir, Alhadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semuanya, saya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Singingi Hilir, Alhadi, menyampaikan terima kasih kepada bapak pimpinan perusahaan ataupun yang mewakili sudah hadir dalam coffee morning kita ini yang sebenarnya ini adalah silahturahmi kita yang tentu kita sulit untuk berjumpa, dan kami sebagai perwakilan pemuda berharap kepada pihak perusahaan jikalau ada lowongan sekiranya membantu agar memberikan informasi kepada kami,” ujar Alhadi.

Acara coffee morning DPD PPWI Riau dan perusahaan swasta

Hadir pada acara silaturahmi ini, Ketua PPWI Riau, Anasrul Mardiansyah, Ketua Karang Taruna Singingi Hilir, Alhadi, H. Alzekrillah humas PT. SAR, Danu humas PT.AA,Beni dan Alinayah PT.KPR,Yasni anggota PPWI,Nico anggota PPWI,Mulyadi Humas PT.RAPP,Humas PT.IIS Yogi dan Rafi kabiro kuansing media Jetsiber.com

Poto di lokasi acaracoffee morning RM.Pondok Berangin Simpang Koran Kuansing

Pada kesempatan itu Humas PT. SAR H. Akzekrillah menyampaikan terimakasih kepada rekan pers atas undangan silaturahmi ini, karna memang silaturahmi ini akan banyak memberikan solusi-solusi, tentu sangat kooperatif dengan hadirnya investasi didaerah ini dimana tentunya kita ingin kondusif dan ramah tamah dengan lingkungan.

Pada kesempatan yang baik itu, Humas PT. RAPP juga menyampaikan, “Terimakasih kami sudah diundang dan selama ini kami sudah cukup berkoordinasi dengan Pak Anasrul dan apapun yang disampaikan ketua karang taruna tadi kami suport.”

“Coffe moorning dan Silaturahmi ini, ditaja bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling maaf memaafkan, dan berbagi fikiran,” tutup Anasrul.

(AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA