by

Mengenal Coin Bitalgo, Asset Masa Depan

Loading…

KOPI, Pekanbaru – President Ir. Joko Widodo, selalu memberikan arahan dan peluang bagi kita semua untuk masuk pada jaman technologi industri 4.0. Industri 4.0 adalah proses otomatisasi transaksi data yang menggunakan prinsip Real-time, Disentralisasi, Privacy, dan Aman. Ini merupakan sebuah sub-system perekonomian masa depan.

Cryptocurrency merupakan salah satu industri 4.0 yang paling populer, sehingga pemerintah, para pakar, dan perusahaan-perusahaan commersil sudah melirik dan mempelajari serta meng-aplikasikannya. Cryptocurrency sangatlah memenuhi segala persyaratan dan prinsip dasar industri 4.0.

BITALGO adalah sebuah crypto yang mengarah pada Asset digital dan kemudahan transaksi serta platform pasar yang bisa dijangkau oleh semua orang di masa depan ini.

Industri cryptocurrency secara resmi telah menjadi mainstream. Ini telah menyebabkan sejumlah besar peluang investasi tumbuh di dunia industri. Beberapa peningkatan umum termasuk jumlah altcoin yang lebih besar di pasar, sejumlah besar aset telah dikembangkan, dan lebih banyak ICO dipangkas setiap hari. Akibatnya, kapitalisasi di industri meningkat sangat pesat. Pada 2017, kapitalisasi tumbuh lebih dari 1600 persen berakhir di atas angka $ 600 miliar. Pendapatan yang dihasilkan oleh berbagai ICO yang berbeda pada tahun 2017 naik menjadi hampir $ 2 miliar. Ini adalah indikasi yang jelas bahwa telah terjadi peningkatan luar biasa dalam industri ini.

Alasan utama untuk pertumbuhan ini adalah bagaimana mainstream telah menggunakan teknologi cryptocurrency. Awalnya, cryptocurrency hanya merupakan sesuatu yang dipahami oleh para penggemar teknologi. Namun, peningkatan Bitcoin dan Ethereum baru-baru ini menempatkan di peta cryptocurrency. Banyak outlet berita mempopulerkan kebangkitan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. 2017 dapat dianggap sebagai tahun dimana cryptocurrency resmi diluncurkan. Dalam prosesnya, banyak investor telah beralih ke industri cryptocurrency untuk mendapatkan keuntungan.

Dari sudut pandang investasi, pasar cryptocurrency jauh lebih menguntungkan daripada kebanyakan pasar lain. Ini karena dua alasan utama. Yang pertama adalah likuiditas pasar. Dengan semakin banyak pertukaran yang diluncurkan, semakin mudah untuk mengubah mata uang digital menjadi mata uang fiat dan sebaliknya. Likuiditas ini menarik investor yang menginginkan industri yang dapat dengan cepat keluar setelah membuat keuntungan yang diinginkan. Isu kedua adalah penyebaran industri. Cryptocurrency cukup mudah berubah. Ini menjadikan mereka aset ideal bagi investor spekulatif yang memaksimalkan perbedaan dalam margin laba untuk menghasilkan uang.(jas)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *