by

Mengenal Bitalgo Algopacks dalam Cryptocurrency sebagai Asset Digital

KOPI, Pekanbaru – Algopacks menjadi industri baru di dunia cryptocurrency dengan menggunakan bitalgo (ALG) sebagai gateway pembayaran sejak Juli 2018. Algopacks juga salah satu platform mining atau menambang coin ALG (koin Bitalgo ) secara online tanpa harus membeli alat / pc / hardware sepesifikasi tinggi.

Kelebihan platform Algopacks adalah  Revenue Sharing Reward atau reward bagi hasil aset digital dari koin Bitalgo. Dalam cryptocurrency (mata uang crypto) istilah ini biasa dikenal dengan sebutan Revshare Investment, dimana para anggotanya ikut mengambil bagian bagi hasil koin yang disediakan oleh system dan dibatasi quota jumlah koin yang dilepas oleh sistem ke para anggotanya.

Bagi hasil dilakukan sesuai masing-masing persentase paket-paket yang dipilih. Revshare Investment dapat dikatakan sebagai pasif income untuk para membernya.

Mengapa Revshare Investment?

Para pemain coin crypto atau yang biasa melakukan investasi di coin-coin crypto hal ini sudah mereka pahami. Namun berbeda, jika baru memulai atau bagi pemula berinvestasi di coin crypto.

Madu Baduy

Seperti yang telah diketahui, bahwa untuk “mining” di desktop atau laptop atau pc komputer dibutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dapat menghasilkan aset koin digital dengan hasil maksimal. Biaya pembelian hardware yang handal sangatlah mahal, rata-rata modal dibutuhkan sekitar ratusan juta (spesifikasi low-medium), pembelian ini belum termasuuk biaya pemeliharaan (maintenance cist)

Platform Revshare Investment, ibarat kita menyewa hardware/alat mining (tambang) yang telah disediakan oleh system.Jika di asumsikan, harga koin saat ini adalah $25 per koin, dimana 2, 3 atau 4 bulan kedepan harga per koin masing-masing naik menjadi $30, $50, $ 100 atau lonjakan yang tidak terduga (hukum ekonomi supply – demand), maka para anggotanya dapat menikmati hasilnya dengan cara menjual sedikit-sedikit, sebagian atau seluruhnya atau menunggu harga seperti yang terjadi pada lonjakan harga bitcoin.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA