by

Koramil 0412/Klari Gelar Jumat Bersih di Pasar Kosambi

KOPI, Karawang – Koramil 0412/Klari, Karawang, menggelar kegiatan “Jumat Bersih” berlokasi di Pasar Kosambi, Klari, Karawang, Jumat (26/1/24). Program ini merupakan program dari atas yang berkonsentrasi pada kebersihan terutama di tempat-tempat umum.

Giat Jumat Bersih

“Jumat Bersih bertujuan untuk membersihkan fasilitas umum seperti pasar dan tempat-tempat umum lainnya,” ujar Kapten Inf Beneami Hulu Danramil 0412/Klari.

Dalam kegiatan tersebut, Koramil 0413/Klari dibantu Aparatur Kecamatan dan Desa Duren yang dihadiri PJ Kades Duren Engkos, Personel Polsek Klari, serta masyarakat setempat.

Beneami Hulu menuturkan, untuk kegiatan “Jumat Bersih” Koramil 0412/Klari beserta jajaran lebih memprioritaskan kebersihan pasar. ” “Kami lebih berkonsentrasi pada kebersihan pasar, karena jika pasarnya bersih masyarakatpun senang dan banyak yang datang ke pasar tersebut,” tutupnya (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA