by

4 Parfum Wanita yang Bikin Konsentrasi Kerjamu Meningkat, Apa Saja?

KOPISubang – Kamu mudah kedistrak saat bekerja? Konsentrasi saat bekerja merupakan kondisi yang diinginkan oleh setiap orang. Khususnya bagi mereka yang memiliki profesi sebagai wanita karir. Pemilihan aroma parfum wanita ternyata punya peran yang penting. Salah satunya dapat mengubah mood wanita menjadi lebih baik.

Ada banyak pilihan aroma yang bisa kamu gunakan. Agar bisa fokus bekerja, sebaiknya kamu memilih beberapa aroma segar di bawah ini. Apa saja aroma parfum itu? Simak penjelasannya di bawah ini!

Aroma Parfum yang Bikin Fokus Kerja
1. Aroma Melati

Pekerjaan akan terasa berat jika kita mencium aroma yang tidak enak di sekitar kita. Oleh karena itu, untuk menolak aroma tidak enak di sekitar kita kamu membutuhkan aroma yang kuat dan khas. Nah, aroma yang bisa kamu gunakan yaitu aroma jasmine atau melati. Aroma ini punya khas yang berkarakter dan tahan lama. Jadi, sangat cocok jika kamu gunakan untuk bekerja.

Selain memberikan kesan feminim, aroma ini akan membuatmu lebih percaya diri saat bekerja. Aroma dari floral ini juga akan memberikan energi positif baik untuk diri sendiri maupun untuk orang di sekitar kita. Jadi, secara tidak langsung kamu akan memberikan kesan baik di lingkungan kerja.

2. Aroma Citrus

Aroma parfum yang tepat dapat mempengaruhi mood wanita. Nah, agar mood untuk bekerja senantiasa terjaga, kamu bisa menggunakan aroma jeruk yang khas dengan kesegarannya. Aromanya yang segar akan membuatmu selalu siaga saat mengerjakan tugas. Jadi, akan sangat cocok jika kamu gunakan ketika ada acara meeting pagi bersama klien atau rekan kerja.

Aroma jeruk yang vibran juga akan membuatmu lebih ceria ketika menjalani hari-hari. Pasalnya, aroma ini akan membuatmu senantiasa ingin bergerak lebih cepat dan responsif. Bahkan, efek dari aroma jeruk ini sudah banyak dikaji dalam jurnal ilmiah atau studi ilmiah lainnya.

3. Aroma Kayu Manis

Aroma parfum wanita ketiga yang bisa kamu gunakan yaitu kayu manis. Jika kamu sosok yang mudah stress saat bekerja atau harus bekerja di bawah tekanan, maka bisa mencoba aroma kayu manis ini. Hal ini karena aromanya yang mampu menenangkan pikiran dan cocok digunakan saat kamu harus berkonsentrasi tinggi.

Selain dapat membuat pikiran relaks, aroma ini juga akan membuatmu berpenampilan manis dan feminim. Aromanya yang sangat lembut akan membuatmu tenang dan dapat meningkatkan memori saat bekerja. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang bekerja di tengah keramaian atau bahkan tempat bising.

4. Aroma Peppermint

Rekomendasi aroma parfum wanita yang terakhir yaitu peppermint. Aroma ini memiliki efek mirip dengan perpaduan antara aroma kayu manis dan citrus. Jadi, kamu bisa menggunakan aroma ini untuk bisa berkonsentrasi dan fokus ketika bekerja. Aromanya yang lembut mampu memberikan kesan relaks pada otak dan menenangkan.

Selain itu, aromanya mendapat tambahan mint, sehingga menghasilkan aroma yang segar dan membuatmu semangat untuk giat bekerja. Nah, aroma ini sangat cocok jika kamu gunakan untuk bekerja dalam jangka waktu lama. Misalnya membutuhkan waktu untuk berpikir yang lama dan menginginkan kepala yang jernih.

Nah, itulah beberapa pilihan aroma parfum yang bisa membuatmu fokus bekerja. Dengan mencoba beberapa parfum wanita di atas, kamu tidak hanya tampil classy. Melainkan juga memiliki mood yang baik dan lebih semangat untuk bekerja. Nah, dari beberapa rekomendasi di atas, mana aroma yang kamu sukai? Kamu bisa menggunakan parfum dari Buttonscarves Beauty dengan beragam pilihan aroma menarik mulai dari aroma fruity, floral hingga spicy. Beli sekarang via website atau di offline store Buttonscarves terdekat di kotamu, ya!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA