by

Dua Ruang Kelas SDN Tunggak Jati I Hangus Terbakar, BPBD Karawang Terjunkan 2 Unit Damkar

KOPI, Karawang – Dua ruang kelas SDN Tunggak Jati I hangus terbakar, Jumat (8/12/23) sore, yang berlokasi di Jalan Proklamasi, Desa Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Menindaklanjuti hal tersebut, BPBD Karawang segera menerjunkan 2 Unit Damkar untuk memadamkan api.

“Kejadian kebakaran tersebut segera dilaporkan oleh warga setempat ke BPBD Karawang karena khawatir akan menjalar ke pemukiman penduduk,” ujar Rohmat selaku Kabid BPBD Karawang melalui laporan tertulis.

Ia menambahkan, dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban luka atau korban jiwa. Namun, kerugian yang dialami mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk penyebab kebakaran, sampai berita ini ditayangkan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dalam upaya pemadaman kebakaran tersebut turut dibantu Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat setempat. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA